Two Season Dapur Cokelat, Kue Favorit Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Kamis, 02 Juni 2022 - 21:55 WIB
loading...
Two Season Dapur Cokelat, Kue Favorit Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Pendiri Dapur Cokelat, Ermey Tristiarty mengatakan salah satu varian Dapur Cokelat Two Season diminati oleh para petinggi Indonesia, salah satunya mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto/Ayu Utami/MPI
A A A
JAKARTA - Dapur Cokelat baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 21 tahun pada Kamis (2/6/2022). Dalam momen itu, pendiri Dapur Cokelat, Ermey Tristiarty mengatakan salah satu varian Dapur Cokelat Two Season diminati oleh para petinggi Indonesia, salah satunya mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Varian Two Season termasuk salah satu kue legendaris milik Dapur Cokelat.

“Kesukaan beberapa petinggi negara, SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)," ujar Ermey Tristiarty usai konferensi pers di JW Marriott Hotel Jakarta, pada Kamis (2/6/2022).

Bahkan belum lama ini Mayan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri, pun membeli Two Season untuk perayaan ulang tahunnya.



"Amarhum Jakob Oetama dan ibu Megawati juga pesan itu saat ulang tahun,” sambungnya.

Kue Two Season terdiri dari kombinasi dark dan white chocolate mousse yang seimbang sehingga menciptakan cita rasa yang lezat.

Tak heran itu menjadi salah satu alasan mengapa kue tersebut jadi kue legendaris.
Sementara itu, Dapur Cokelat terus mengembangkan produknya dengan menghadirkan kue yang bebas gluten.

“Gluten free banyak yang minta agar lebih sehat, saya juga sudah mau kepala lima dan sebagai pencinta cokelat saya cari bagaimana agar tetap sehat, akhirnya mencari rasa yang gluten free,” jelas Ermey.

Bukan cuma itu, untuk menjangkau konsumen masa kini yang menyukai hal serba praktis, Dapur Cokelat juga memiliki sister brand Chill’n Box yang menyajikan makanan penutup dalam wadah dengan rasa-rasa yang ia sebut “kekinian”.

Terlepas dari itu, kini Dapur Cokelat telah memiliki 29 outlets dan 45 delivery points di seluruh wilayah Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)