Adegan Ranjang Seo Ye Ji di Drama Korea Eve Tuai Kecaman

Jum'at, 03 Juni 2022 - 07:46 WIB
loading...
Adegan Ranjang Seo Ye Ji di Drama Korea Eve Tuai Kecaman
Seo Ye Ji melakukan adegan ranjang dengan Lee Ha Yul di drama Korea terbarunya, Eve. Tayang pada Rabu, 1 Mei 2022, Eve menggambarkan kisah masa lalu Lee Ra El. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Seo Ye Ji melakukan adegan ranjang dengan Lee Ha Yul di drama Korea terbarunya, Eve . Tayang perdana pada Rabu, 1 Mei 2022, Eve menggambarkan kisah masa lalu Lee Ra El (Seo Ye Ji) yang merayu Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun) untuk rencana balas dendamnya.

Sebelumnya, rumor tentang Kang Yoon Gyeom, CEO perusahaan bisnis No.1 LY Group, berselingkuh menyebar. Han So Ra (Yoo Seon Eun) frustrasi dan Han Pan Ro (Jeon Kuk Hwan) mengamuk karena skandal menantunya. Karakter utama dari skandal itu terungkap yakni Lee Ra El.

Drama tersebut kemudian menunjukkan masa lalu ketika Lee Ra El dan Kang Yoon Gyeom bertemu untuk pertama kalinya. Lee Ra El bertemu Kang Yoon Gyeom di taman kanak-kanak Riyan di mana putrinya bersekolah. Lee Ra El awalnya bermaksud menggunakan Kang Yoon Gyeom untuk menghancurkan keluarga Han So Ra.

Kang Yoon Gyeom merasakan ketertarikan yang tidak diketahui saat menonton tarian tango Lee Ra El. Dia mengikuti Lee Ra El untuk mengembalikan jepit rambutnya yang dia ambil. Namun, Lee Ra El membawa suaminya Jang Jin Wook (Lee Ha Yul) ke ruang tunggu wanita.


“Saya tidak tahan dengan energi panas dari tango," kata Lee Ra El lalu melepas pakaian suaminya dilansir dari KBIZoom, Jumat (3/6/2022).

Lee Ra El berhubungan seks dengan suaminya, Jang Jin Wook di ruang tunggu sementara Kang Yoon Gyeom menyaksikan di balik pintu. Melihat Kang Yoon Gyeom mengawasinya, Lee Ra El menunjukkan senyum yang aneh dan ambigu.

Netizen memberikan berbagai reaksi atas adegan ranjang yang mengejutkan tersebut. Pengguna internet di komunitas online theqoo ramai mengecam adegan tersebut.

“Itu tidak pantas," kata netizen.


"Ini adalah drama TV, apakah mereka perlu melakukan sebanyak itu?" komentar netizen.

"Saya tidak percaya," tulis netizen.

"Saya akan melaporkan ini ke Komisi Komunikasi Korea," ujar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2715 seconds (0.1#10.140)