Gilang Dirga Belum Mau Publikasi Wajah Anak, Ini Alasannya

Jum'at, 03 Juni 2022 - 17:31 WIB
loading...
Gilang Dirga Belum Mau Publikasi Wajah Anak, Ini Alasannya
Presenter Gilang Dirga tengah berbahagia dengan kelahiran anak pertamanya bersama Adiezty Fersa, Gin Dirga. Namun sejak dilahirkan 1 Juni 2022, mereka belum juga mempublikasikan wajah sang bayi. Foto/Lintang T/MPI
A A A
JAKARTA - Presenter Gilang Dirga tengah berbahagia dengan kelahiran anak pertamanya bersama Adiezty Fersa, Gin Dirga. Namun sejak dilahirkan 1 Juni lalu, mereka belum juga mempublikasikan wajah sang bayi.

Mengenai hal itu, Gilang memiliki alasan tersendiri, mengapa belum menunjukkan wajah Gin kepada publik. Ia hanya berani mengunggah foto bersama sang anak dengan bagian wajahnya ditutupi stiker.

"Gue itu sadar betul gimana situasi dunia yang dialami sekarang. Ada namanya penyakit ain," ujar Gilang, ditemui di Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2022).

Gilang khawatir dengan kemunculan penyakit ain jika dia mengunggah foto bayinya yang baru lahir. Dalam Islam, ain diketahui merupakan penyakit non medis yang timbul karena pandangan kagum atau takjub disertai dengan rasa iri dengki dari seseorang.



Karena hal itu, Gilang dan Adiez memutuskan untuk tak mau memperlihatkan wajah anak mereka kepada publik untuk saat ini. Tetapi dia berjanji ke depannya kemungkinan bakal menunjukkan wajah anaknya.

"Jadi nanti dulu bukan berarti enggak mau kasih tau ke temen-temen. Ada yang nanyain kabarnya, ya insyallah baik-baik aja normal," ujar pria 32 tahun.

"Itu doang yang gua takutin. Nanti akan ada waktunya saya review wajah anak saya," lanjutnya.

Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa melahirkan Gin Dirga pada Rabu 1 Juni 2021 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan dengan berat lebih dari 3,14 kilogram dan panjang 50 sentimeter.

Sebelum dikaruniai baby Gin, pasangan itu sangat berikhtiar untuk memiliki momongan melalui program bayi tabung. Adiezty pun sempat mengalami keguguran di usia kehamilan 22 minggu pada 2018.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)