5 Kota Paling Berhantu di Dunia, Salah Satunya Berada di Jawa Tengah

Jum'at, 03 Juni 2022 - 18:24 WIB
loading...
A A A
Kota paling berhantu di dunia berikutnya adalah Kota Edinburgh. Kota di Skotlandia ini merupakan rumah bagi banyak bangunan berhantu dan monumen hantu. Salah satu bangunan paling menyeramkan adalah Kastil Edinburgh.

Setelah menjelajahi bagian atas Kastil, disarankan bagi pemburu supranatural bisa mendapatkan dosis hantu lain di Real Mary Kings Close di bawah tanah Edinburgh. Di mana para korban "Wabah Hitam" yang bernasib buruk dikarantina, dan akhirnya dibiarkan meregang nyawa.

3. Sighisoara, Rumania

5 Kota Paling Berhantu di Dunia, Salah Satunya Berada di Jawa Tengah


Kota paling berhantu di dunia selanjutnya berada di Rumania. Negera ini sendiri tidak asing dengan kata menakutkan. Khususnya, kota bersejarah Transylvania Sighisoara, yang sekarang menjadi situs warisan dunia UNESCO.

Suasana yang mencekam dan dingin melahirkan Vlad the Impaler --Pangeran Wallachia. Penggemar penulis dan semua hal Dracula memiliki kesempatan unik untuk mengunjungi rumahnya yang dingin. Juga menampilkan museum penyiksaan kecil yang bisa mengirimkan lebih banyak ketakutan ke punggung pengunjung yang penasaran.

4. Kota Terlarang, China

5 Kota Paling Berhantu di Dunia, Salah Satunya Berada di Jawa Tengah


Kota paling berhantu di dunia keempat dalam daftar ini adalah Kota Terlarang. Kota yang terletak di Kota Beijing, China ini tak lepas dari kisah lampau terkait masa kerajaan. Terdapat istana jadi tempat banyak eksekusi dan pembunuhan.

Dengan lebih dari 600 tahun yang bersejarah, tidak mengherankan banyak percaya di sana tempat paling berhantu di China.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)