Diskon Lebih dari 50 Persen, MSHOP Hadir di Aladin Mall

Jum'at, 03 Juni 2022 - 18:54 WIB
loading...
Diskon Lebih dari 50 Persen, MSHOP Hadir di Aladin Mall
MSHOP menjadi jalan keluar atas peralatan rumah tangga yang berkualitas, awet dan tahan lama. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berbagai macam keperluan dan peralatan rumah pun harus dipenuhi, hal ini guna membantu pekerjaan Anda di rumah seperti memasak , membersihkan rumah, dan merapikan rumah.

Sayangnya, seringkali kita keliru dalam memilih peralatan rumah tangga sehingga tidak mudah awet dan tahan lama yang berujung pada pemborosan karena harus mengganti peralatan-peralatan tersebut berulang kali.

MSHOP menjadi jalan keluar atas peralatan rumah tangga yang berkualitas, awet dan tahan lama. MSHOP menyediakan berbagai macam kebutuhan dan peralatan seperti produk kesehatan, kecantikan, fashion, elektronik, gadget, perlengkapan rumah tangga, perlengkapan dapur sampai peralatan olahraga.

Baca juga: 5 Kota Paling Berhantu di Dunia, Salah Satunya Berada di Jawa Tengah

Kini MSHOP telah hadir di Aladin Mall by Mister Aladin dengan berbagai macam produk berkualitas dan diskon besar-besaran lebih dari 50%. Hal ini semakin mempermudah Anda untuk menjangkau produk berkualitas dan mendapatkan produk dari brand kesayangan Anda.

"MSHOP sudah hadir di Aladin Mall, lagi ada diskon besar-besaran lebih dari 50% dan masih ada promo menarik lainnya, kunjungi sekarang dan jangan sampai kehabisaan ya,” ucap Khilqa.

Kunjungi MSHOP di Aladin Mall by Mister Aladin . Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Baca juga: Tuberkulosis pada Anak, Bisakah Dicegah?

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)