Bersama EVOS, Vision+ Bekerja Sama Hadirkan Kisah Angel yang Inspiratif

Jum'at, 03 Juni 2022 - 19:58 WIB
loading...
Bersama EVOS, Vision+ Bekerja Sama Hadirkan Kisah Angel yang Inspiratif
Serial Angel berkisah tentang seorang anak bernama Angel yang dengan segala perjuangannya, akhirnya bisa menjadi seorang brand ambassador EVOS Esports. / Foto: MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Vision+ menghadirkan serial original terbarunya berjudul Angel. Original series yang diproduksi Vision Pictures ini disutradarai Hadrah Daeng Ratu.

Serial Angel berkisah tentang seorang anak yang bernama Anastasia Angelica alias Angel. Dia dengan segala perjuangannya, akhirnya bisa menjadi seorang brand ambassador EVOS Esports, salah satu organisasi e-sports profesional terbesar di Asia Tenggara.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo dalam peluncuran Vision+ original series Angel, menyebutkan bahwa series Angel ini diangkat dari kisah nyata.

Baca juga: Kisah Nyata Perjalanan Karier Brand Ambassador EVOS, Saksikan Vision+ Originals Angel

Menurutnya, dalam original series kali ini Vision+ menyajikan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata sosok Angel, brand ambassador EVOS Esports.

"Bersama EVOS, kami bekerja sama untuk menghadirkan sebuah cerita yang inspiratif dan sarat akan nilai-nilai kerja keras, namun juga ringan dan relatable sehingga bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia," jelas Clarissa Tanoesudibjo di One Bell Park, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2022).

Baca juga: BTS Bakal Comeback dengan Album Proof di Music Bank, Catat Tanggalnya

Sementara itu, series Angel hadir dengan 7 episode yang dirilis setiap minggunya pada pukul 16.00 WIB. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, untuk episode berikutnya dapat disaksikan melalui Vision+ premium.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)