Target Rilis Akhir 2022, Losmen Melati Jalani Proses Syuting

Jum'at, 03 Juni 2022 - 09:17 WIB
loading...
Target Rilis Akhir 2022, Losmen Melati Jalani Proses Syuting
Serial horor Indonesia berjudul Losmen Melati resmi memulai pengambilan gambar atau syuting. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Serial horor Indonesia berjudul Losmen Melati resmi memulai pengambilan gambar atau syuting. Tayangan ini nantinya akan terdiri dari 10 seri.

Dalam setiap episodenya, Losmen Melati akan menyuguhkan kisah berbeda yang mendebarkan. Ceritanya berpusat pada sebuah wisma tamu dan kematian misterius setiap pengunjungnya, satu demi satu.

Serial yang akan tayang di Catchplay ini diproduksi bersama Infinite Studios Singapura dengan didukung Infocomm Media Development Authority (IMDA) Singapura.

Baca juga: 7 Film Hong Kong dengan Adegan Ranjang Vulgar, Nomor 4 Dibintangi Jackie Chan

CEO Infinite Studios, Mike Wiluan sebagai kepala produksi sekaligus sutradara akan menghidupkan kisah horor ini, dibantu oleh seorang sutradara film bernama Billy Christian sebagai Co-Director.

"Kami sangat senang dapat memproduksi serial berbahasa Indonesia pertama untuk pelanggan kami di Indonesia," ujar CEO Catchplay Group, Daphne Yang dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/6/2022).

"Melalui produksi bersama ini, kami berharap Losmen Melati dapat menghadirkan tampilan baru pada drama horor Indonesia, sekaligus menghibur para pemirsa dengan cerita yang luar biasa," lanjutnya.

Serial ini sendiri akan dibintangi Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Dwi Sasono, Imelda Therrine, Cornelio Sunny, Adinda Breton, Bimasena, Shareefa Danish, Widika Sidmore, dan Putara Dinata.

Baca juga: 6 Minuman Penurun Kolesterol Tinggi yang Alami dan Cepat

"Banyak kerja keras dan upaya yang telah dikerahkan untuk menghasilkan tayangan ini. Karakter di dalamnya dikembangkan secara ekstensif dan benar-benar melekat, agar bisa menghadirkan keseluruhan aura, rasa dan atmosfer Losmen Melati," kata Alexandra Gottardo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)