Lukman Sardi: Serial Angel Eksplor Lebih Dalam Dunia Esports

Jum'at, 03 Juni 2022 - 22:02 WIB
loading...
Lukman Sardi: Serial Angel Eksplor Lebih Dalam Dunia Esports
Lukman Sardi menyebutkan, serial Angel bisa menginspirasi anak muda yang mempunyai cita-cita dan berkarier di dunia esports. / Foto: MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Kisah nyata wanita muda bernama Angel diangkat menjadi serial terbaru Vision+ . Serial berjudul Angel itu bercerita tentang Angel yang sukses berkarier di dunia esports.

Head of Content Original Production Vision Pictures, Lukman Sardi menyebutkan, serial Angel bisa menginspirasi anak muda yang mempunyai cita-cita dan berkarier di dunia esports.

"Dia punya mimpi, kan ini inspirasi banget ya buat anak muda. Itu intinya yang dilakukan oleh Angel. Kalau esports kan ini sudah menarik sekali ya," tutur Lukman Sardi saat ditemui di One Bell Park, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2022).

Baca juga: Syuting Serial Angel, Anastasia Angelica Terkenang Masa Menjadi SPG

Sebelumnya, Vision+ juga pernah mengangkat tema seperti ini. Dan serial tersebut mendapat respons yang baik, sehingga hal itu mendorong serial Angel mengeksplor hal lain di dunia esports.

"Ini bukan kali pertama juga kita punya tema ini. Dan punya respons yang baik juga sebelumnya. Ini menjadi sangat penting untuk kita eksplor lagi hal-hal lain di E-sport," ungkap Lukman Sardi.

Sementara itu, Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan jika serial ini akan menginspirasi masyarakat karena memiliki nilai-nilai yang baik.

Baca juga: Bersama EVOS, Vision+ Bekerja Sama Hadirkan Kisah Angel yang Inspiratif

"Bersama EVOS, kami bekerja sama untuk menghadirkan sebuah cerita yang inspiratif dan sarat akan nilai-nilai kerja keras. Namun juga ringan dan relatable sehingga bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia," ujar Clarissa Tanoesoedibjo.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2006 seconds (10.177#12.26)