Premier Film Broker Dihadiri Artis Korea Ternama, V BTS Dipuji karena Visualnya

Jum'at, 03 Juni 2022 - 21:49 WIB
loading...
Premier Film Broker Dihadiri Artis Korea Ternama, V BTS Dipuji karena Visualnya
Premier film Broker dihadiri banyak artis Korea ternama. Selain pemeran film termasuk IU, Kang Dong Won, Lee Joo Young, V BTS juga turut menghadiri acara ini. Foto/Instagram Dispatch
A A A
JAKARTA - Premier film Broker pada Kamis, 2 Juni 2022 dihadiri banyak artis Korea ternama. Selain pemeran film termasuk IU, Kang Dong Won, Lee Joo Young, dan Song Kang Ho, V BTS juga turut menghadiri acara ini.

Selain V, Lee Min Ho, Kim Soo Hyun, Lee Byung Hun, Yoo In Na, Jiyeon hingga Bi Rain tampak menghadiri premier film ini. Kehadiran para artis tersebut membuat acara ini lebih mirip seperti ajang penghargaan karena di tempat lain tidak akan melihat begitu banyak wajah yang sangat populer.

Premier Film Broker Dihadiri Artis Korea Ternama, V BTS Dipuji karena Visualnya


Kang Dong Won mengundang sekelompok artis tampan, dan IU mengundang ratu visual Korea. Di zona foto, IU dan sahabatnya Yoo In Na dan Jiyeon T-ARA menjadi pusat perhatian dengan rok pendek yang memamerkan kaki ramping mereka yang cantik.

Dilansir dari KBIZoom, Jumat (3/6/2022) V dan Kang Dong Won dihujani pujian atas penampilan luar biasa mereka. V menggunakan kemeja dan celana hitam dengan blazer warna senada. Penampilan pemilik nama asli Kim Taehyung itu sukses menarik perhatian.

Premier Film Broker Dihadiri Artis Korea Ternama, V BTS Dipuji karena Visualnya



Penampilan V membuktikan bahwa dia benar-benar pria paling tampan di dunia. Sedangkan Kang Dong Won mengenakan setelan bermotif mawar yang tidak mengurangi visualnya. Sang aktor bahkan tetap tampil gagah di usia 41 tahun.

Jisoo dan Rose BLACKPINK terlihat meninggalkan lokasi, tetapi tidak muncul di zona foto. Sementara Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun mendapat perhatian yang beragam karena kenaikan berat badan mereka. Di mana netizen menilai penampilan mereka tidak terlihat menarik.

Lee Min Ho terlihat hadir dengan menggunakan pakaian longgar. Netizen menganggap rambut Lee Min Ho berantakan dan tidak cocok untuk pesona maskulin aktor tersebut. Sedangkan Kim Soo Hyun tidak diterima dengan baik oleh netizen.

Broker adalah film Korea Selatan yang disutradarai oleh Hirokazu Koreeda dan dibintangi oleh Song Kang Ho, Bae Doona, Gang Dong Won, dan IU. Film ini berkisah tentang karakter yang terkait dengan kotak bayi, yang memungkinkan bayi ditempatkan secara anonim untuk dirawat oleh orang lain.


Film ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 8 Juni 2022. Broker dipilih untuk berkompetisi dalam Palme d'Or pada Festival Film Cannes 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)