Ini 5 Artis yang Pernah Berkonflik dengan Ibu Gegara Masalah Jodoh

Sabtu, 04 Juni 2022 - 06:17 WIB
loading...
A A A
Meski demikian, Bunga Zainal tak gentar. Dia justru memutuskan untuk menikah dengan Sukhdev sendiri tanpa kehadiran kedua orang tuanya.

Perjuangannya tak berhenti sampai di situ, setelah anak pertama Bunga lahir, kedua orang tuanya masih berusaha untuk memisahkan Bunga dan Sukhdev. Hingga akhirnya, Bunga Zainal dipisahkan dengan sang suami dan tinggal bersama orang tuanya. Merasa tidak nyaman tinggal dengan orang tuanya, Bunga Zainal memutuskan untuk kabur dari rumah.

Sejak saat itu, Bunga Zainal tak menghubungi orang tuanya hingga bertahun-tahun. Kemudian, saat hamil anak kedua, dia memutuskan untuk kembali menghampiri orang tuanya untuk meminta maaf atas segala kesalahannya. Artis cantik ini mengaku jika melawan orang tua adalah sebuah kesalahan.

Saat itu, dia membuktikan bahwa kehidupannya dengan sang suami sangat bahagia. Mendengar pengakuan putrinya, sang ibu pun akhirnya luluh dan menerima keputusan tersebut. Kini hubungan Bunga Zainal dengan orang tuanya sudah baik-baik saja.

3. Arumi Bachsin

Ini 5 Artis yang Pernah Berkonflik dengan Ibu Gegara Masalah Jodoh


Artis yang pernah berkonflik dengan ibu gara-gara masalah jodoh selanjutnya ada Arumi Bachsin. Sebelum menikah dengan Emil Dardak, wanita kelahiran 19 Februari 1994 ini pernah menjalin hubungan dengan Miller Khan yang membuat hubungannya dengan sang ibu menjadi retak.

Bahkan, dia memutuskan untuk keluar dari rumah selama tidak kurang dari 2 minggu. Sempat pulang, tapi Arumi kembali kabur dari rumah karena akan dijodohkan dengan lelaki yang jauh lebih tua dari dirinya.

Kendati demikian, kisah asmara ini sudah berlalu. Hubungan Arumi Bachsin dengan sang ibunda pun kini sudah membaik. Dia pun sudah menikah dengan Emil Dardak yang saat ini tengah mengemban tugas sebagai seorang wakil Gubernur Jawa Timur.

4. Asmirandah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)