Lukman Sardi Turut Berduka Cita dan Doakan Keluarga Ridwan Kamil

Sabtu, 04 Juni 2022 - 08:26 WIB
loading...
Lukman Sardi Turut Berduka Cita dan Doakan Keluarga Ridwan Kamil
Aktor senior Lukman Sardi menyampaikan duka cita atas musibah yang dialami keluarga Ridwan Kamil. / Foto: MPI/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Aktor senior Lukman Sardi menyampaikan duka cita atas musibah yang dialami keluarga Ridwan Kamil. Dia turut berbelasungkawa atas anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Meski tidak terlalu mengenal dekat Ridwan Kamil , namun Lukman Sardi tetap berbelasungkawa untuk Gubernur Jawa Barat itu.

"Aku bukan yang cukup dekat, tapi kenal, aku enggak bisa ngomong apa-apa, cuma bisa bilang turut berduka cita sedalamnya," kata Lukman Sardi di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Juni 2022.

Baca juga: Ini 5 Artis yang Pernah Berkonflik dengan Ibu Gegara Masalah Jodoh

Lukman Sardi merasa tidak bisa membayangkan sedikitpun jika berada di posisi Ridwan Kamil saat ini.

"Karena enggak ada yang bisa ngegambarin perasaan Kang Emil, keluarganya, bohonglah aku bisa turut merasakan, ngebayangin ya aja susah," ungkapnya.

Aktor film Sang Pencerah itu mengatakan, yang terpenting saat ini adalah doa untuk Eril dan dukungan kepada keluarga Ridwan Kamil yang ditinggalkan.

"Cuma yang paling penting doa dari aku buat keluarga supaya dikuatkan, misalnya, sudah diputuskan mereka sudah ikhlas. Eril meninggal dunia, pasti Mas Eril sudah ditempatkan di sisi paling baik," kata dia.

Menurut Lukman Sardi sendiri, Ridwan Kamil sebenarnya merupakan sosok yang sangat menyenangkan. Meski tidak terlalu dekat dia tetap memiliki kenangan yang berkesan.

Baca juga: Marshanda Berusaha Cegah sang Anak Alami Bipolar Melalui Pola Asuh yang Baik

"Dia orang yang selalu menyenangkan, selalu ceria, suatu yang kayak, ya buat aku setiap pertemuan selalu punya kesan menyenangkan," tutupnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1870 seconds (11.252#12.26)