Dinilai Tak Punya Adab Ajak Selfie Ridwan Kamil, Selebgram Fitri Bazri Dihujat Netizen

Sabtu, 04 Juni 2022 - 09:18 WIB
loading...
Dinilai Tak Punya Adab Ajak Selfie Ridwan Kamil, Selebgram Fitri Bazri Dihujat Netizen
Seorang selebgram bernama Fitri Bazri terpaksa harus menuai banyak hujatan dari warganet, setelah mengajak selfie Ridwan Kamil yang tengah berduka. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Seorang selebgram bernama Fitri Bazri terpaksa harus menuai banyak hujatan dari warganet, setelah mengajak selfie Ridwan Kamil yang tengah berduka.

Sebagaimana diketahui, Ridwan Kamil mengikhlaskan sang putra Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022.

Gubernur Jawa Barat beserta sang istri0 Atalia Kamil dan putrinya pun kembali ke Indonesia pada Jumat, 3 Juni 2022. Selama perjalanan pulang rupanya Ridwan Kamil bertemu dengan selebgram Fitri Bazri saat transit di Bandara Hamad Qatar.

Baca juga: Felicya Angelista Tidak Menyangka Hamil Lagi setelah 6 Bulan Melahirkan

Tak ingin melewatkan momen, Fitri Bazri lantas mengajak Ridwan Kamil berfoto bersama. Gubernur Jabar yang biasa disapa Kang Emil pun tetap ramah dan tersenyum ke arah kamera meski kedua matanya tampak sembab.

"Masyaallah, bisa ngobrol walau sebentar dengan Kang @ridwankamil. Sangat berkesan sekali omongan beliau 'semua hanya milik tuhan, yang terpenting dari segala hal hanyalah bekal dari kita'. Sungguh sangat tegar, semoga Allah permudah dan ada keajaiban yaallah," tulis Fitri Bazri dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Postingan Fitri Bazri itu pun diunggah kembali oleh salah satu akun gosip @lambe_turah. Alhasil dia pun dihujat habis-habisan oleh netizen.

Fitri Bazri dihujat lantaran dianggap tak memiliki empati terhadap Ridwan Kamil yang tengah berduka malah mengajaknya foto bersama.

"Nggak punya adab," kata akun @boom***.

"#stoptolol," ujar @rfat***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)