Seberapa Kompak Ikang Fawzi dan sang Putri, Bella Fawzi? Selengkapnya di Cross Check! iNews

Sabtu, 04 Juni 2022 - 10:53 WIB
loading...
Seberapa Kompak Ikang Fawzi dan sang Putri, Bella Fawzi? Selengkapnya di Cross Check! iNews
Cross Check! menghadirkan seorang pemusik Rock legendaris, Ikang Fawzi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kembali lagi bersama Wika Salim dan Denny Cagur di BIRU (Bincang Seru), baru saja mau menyampaikan beberapa informasi, Nunung dan Dustin datang mengenakan kostum Bollywood sambil meminjam uang koperasi untuk membayar sewa kostum tersebut.

Karena Denny kurang paham soal uang koperasi, Denny mengundang langsung Teten Masduki selaku menteri Koperasi & UMKM. Namun, permintaan Nunung malah ditolak. Kira-kira kenapa ya? Dan seperti apa prosedur peminjaman uang koperasi yang benar?

Karena sudah datang ke kantor News TV, Denny Cagur dan Wika Salim pun tertarik untuk mengungkap fakta-fakta menarik dari seorang Teten Masduki yang ternyata selain menjabat sebagai menteri, Teten Masduki juga sempat berdagang kopi keliling "starling", loh! Tak hanya itu, untuk mengisi waktu luangnya ternyata, Pak Teten juga suka mendengarkan lagu ber-genre Rock.

Baca juga: Matrix Belum Ketemu, Dua Teman Satria Membawa Berita Buruk

Langsung saja, Cross Check! menghadirkan seorang pemusik Rock legendaris, Ikang Fawzi. Karena memiliki kesamaan hobi yaitu Pak Teten yang menjadi penikmat musik dan Ikang Fawzi sebagai seorang penyanyi, keduanya akan diajak untuk bermain games tebak lagu bersama seorang penyanyi yang suaranya gak perlu diragukan lagu, hancurnya, yaitu Dustin Bibir.

Lirik demi lirik telah Dustin nyanyikan, tetapi karena nadanya yang kemana-mana dan keahliannya dalam mengubah-ubah lirik, kuis tebak lagu yang diberikan Dustin pun membuat Pak Teten dan Ikang Fawzi kewalahan dan gagal menebak satu lagu pun.

Selanjutnya, hadir pula putri dari Ikang Fawzi yaitu Bella Fawzi yang ternyata merupakan penggemar lagu, artis, dan film Bollywood. Tak hanya membahas soal kesukaannya, Bella pun juga diminta untuk mengomentari salah satu video seru sang ayah. Dan untuk mengetahui kekompakan di antara ayah dan anak ini, maka keduanya akan diuji di segmen "Jangan Ada Dusta Diantara Kita". Lantas, seperti apa keseruan dan kekocakan di episode Cross Check! kali ini?

Baca juga: Cinta Laura Merasa Terhormat Bisa Berpidato di Gedung DPR

Saksikan Cross Check! malam ini, Sabtu (4/6/2022) pukul 21.00 WIB bersama Denny Cagur, Nunung, Dustin Tiffani, Wika Salim, Pras Teguh, Ikang Fawzi, Bella Fawzi, dan Teten Masduki yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)