4 Zodiak Ini Masih Memikirkan Mantan Pacar setelah Menikah

Minggu, 05 Juni 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Masih Memikirkan Mantan Pacar setelah Menikah
Ada beberapa zodiak masih memikirkan mantan pacarnya meski telah menikah dengan orang lain. Menurut astrologi, mereka tidak bisa melupakan masa lalunya. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Ada beberapa zodiak masih memikirkan mantan pacarnya meski telah menikah dengan orang lain. Menurut astrologi, mereka tidak bisa melupakan masa lalunya karena beberapa alasan.

Sementara itu, ada beberapa alasan mengapa orang memutuskan hubungan dengan pasangan mereka untuk dijodohkan. Beberapa orang diminta orang tua mereka untuk menikahi seseorang yang tidak mereka cintai.

Tapi ada juga yang memahami bahwa meskipun mereka mencintai mantan, mereka tidak cocok untuk menikah. Sementara beberapa zodiak dengan senang hati melanjutkan pernikahan yang indah.

Berikut zodiak yang masih memikirkan mantan setelah menikah dilansir dari Pinkvilla, Minggu (5/6/2022).



1. Capricorn


Capricorn memilih pasangan hidup mereka sendiri dan seringkali adalah orang-orang yang makmur di atas segalanya. Sementara Capricorn memilih pasangan yang kaya, mereka masih mendambakan mantan mereka dan akan menggunakan setiap kesempatan untuk melihatnya. Zodiak ini juga cenderung memiliki fantasi tentang mantan pacarnya.

2. Gemini

Meskipun mereka genit, seorang Gemini cenderung tidak menikah dengan keinginan keluarga mereka. Zodiak ini diyakinkan untuk menikahi seseorang pilihan orang tua mereka. Tapi hati mereka akan tetap bersama mantan pacar yang mereka harapkan untuk dinikahi. Mereka sering memikirkan tentang mereka dan kehidupan yang bisa mereka jalani bersama.


3. Pisces

Pisces sering merasakan penyesalan yang datang setelah membuat keputusan tergesa-gesa yang kemudian harus mereka derita. Dalam masalah hati, Pisces emosional dan cenderung memiliki hubungan yang tidak stabil dengan pasangan yang kasar secara emosional. Meskipun mereka akan mengakhiri hubungan yang tidak sehat dan menikah dengan orang yang lebih baik, mereka masih akan menyesali perpisahan dan memikirkan sang mantan, yang dapat menyakiti pasangan mereka.

4. Cancer

Cancer mengalami pasang surut kepercayaan tidak seperti zodiak lain dalam kehidupan pribadi. Mereka akan cenderung memimpikan mantan mereka saat keadaan pernikahan tidak baik. Tapi mereka adalah makhluk setia yang akan memastikan tidak benar-benar selingkuh dari pasangannya. Perilaku memimpikan mantan mereka ini memang berubah seiring waktu. Biasanya setelah mereka punya anak dan membuat kenangan baru.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3206 seconds (0.1#10.140)