Wenny Ariani Nangis Minta Maaf ke Citra Kirana: Tidak Ada Maksud untuk Menghancurkan Rumah Tangga Rezky

Sabtu, 04 Juni 2022 - 17:58 WIB
loading...
Wenny Ariani Nangis Minta Maaf ke Citra Kirana: Tidak Ada Maksud untuk Menghancurkan Rumah Tangga Rezky
Wenny Ariani meminta maaf kepada Citra Kirana, istri Rezky Aditya. Sambil menangis, Wenny mengatakan tidak berniat merusak rumah tangga Citra dengan Rezky. Foto/YouTube Maia AlElDul TV
A A A
JAKARTA - Wenny Ariani meminta maaf kepada Citra Kirana , istri Rezky Aditya . Sambil menangis, Wenny mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berniat merusak rumah tangga Citra dengan Rezky.

Permintaan maaf itu disampaikan Wenny saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Maia AlElDul TV. Kepada Maia Estianty, Wenny mengatakan karena kasusnya dengan Rezky, Citra menjadi ikut terseret.

Untuk itu sebagai sesama perempuan dan seorang istri, Wenny memahami perasaan artis yang akrab disapa Ciki itu.

"Saya orang yang punya perasaan. Dengan kerendahan hati, saya minta maaf kepada pasangan Rezky Aditya," kata Wenny dikutip Jumat (3/6/2022).




Meski begitu, Wenny berharap agar Citra juga bisa memahami perasaannya sebagai sesama seorang ibu. Terlebih mereka sama-sama memiliki anak yang disebut Wenny harus diperhatikan.

"Kita sama-sama memiliki anak. Ada anak lain yang juga merupakan darah daging dari pasangannya, suaminya Citra Kirana yang perlu diperhatikan dan diakui haknya," jelas Wenny.

Namun, Wenny dengan tegas membantah jika apa yang dilakukannya bukan untuk merusak rumah tangga Rezky dan Citra. Hanya saja sang aktor perlu mempertanggungjawabkan perbuatannya di masa lalu.

"Kejadian ini sudah jadi takdir saya dan anak saya di masa lalu untuk saya pertanggungjawabkan di masa sekarang. Mohon maaf kalau itu menyakiti perasaannya Rezky Aditya," ungkap Wenny.


"Tapi tidak ada maksud sedikit pun untuk menghancurkan rumah tangganya Rezky dan pasangannya," sambunya.

Lebih lanjut, Wenny menyebut jika sang putri berhak mendapatkan pengakuan dari ayahnya. "Kekey berhak melanjutkan hidupnya dengan punya frame keluarga yang lengkap. Walaupun tidak satu rumah," pungkasnya.

Seperti diketahui, Pengadilan Tinggi Banten telah menetapkan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis Kekey, anak Wenny Ariani. Sampai saat ini, polemik keduanya masih terus berlangsung.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)