Ajang Perdana Disambut Antusias, HanyadiTangsel Kembali Digulirkan

Sabtu, 04 Juni 2022 - 14:42 WIB
loading...
Ajang Perdana Disambut Antusias, HanyadiTangsel Kembali Digulirkan
Movement independen dari Tangsel ini akan kehadiran kembali musisi-musisi hebat Tanah Air dan program-program positif yang mendukung ekosistem ekonomi kreatif. / Foto: ist
A A A
TANGERANG SELATAN - Melanjutkan sukses gelaran perdana HanyadiTangsel yang berlangsung di Broadway, Flavor Bliss, Alam Sutra, Tangerang Selatan , belum lama ini, acara serupa bakal kembali digulirkan pada 5 Juni 2022.

Kali ini, ajang bertajuk HanyadiTangsel Vol.2 akan diselenggarakan di Mall Teraskota BSD, Tangerang Selatan.

Movement independen dari Tangsel ini akan kehadiran kembali musisi-musisi hebat Tanah Air dan program-program positif yang mendukung ekosistem ekonomi kreatif di wilayah Tangerang Selatan, Banten.

Baca juga: Pagelaran Sabang Merauke, Merayakan Keberagaman Melalui Seni

Dipilihnya Mall Teraskota BSD, lantaran lokasi ini sudah menjadi Cozymunity untuk para komunitas di Tangsel. Sehingga mereka bisa mengeksplor kreasi untuk kegiatan dalam berkreativitas dan mengembangkan ekonomi kreatif.

"HanyadiTangsel bisa dibilang bagian dari movement kita dengan sejumlah sumber daya kreatif di Tangsel. Dan seneng banget melihat antusias anak-anak muda kreatif untuk hadir mendukung event ini," ujar founder HanyadiTangsel, Anes Rembes dalam keterangan persnya, Sabtu (4/6/2022).

"Kami berupaya akan selalu konsisten menciptakan ekosistem yang positif bagi anak-anak muda Tangsel dan terus berkesinambungan pengembangkan potensi besar di Tangerang Selatan. Seperti yang akan terselenggara berikutnya HanyadiTangsel vol.2," lanjutnya.

Band kenamaan Geisha kali ini menjadi headliner HanyadiTangsel vol.2. Selain itu, terdapat juga musisi lain, seperti Caessaria, Segara, Jalu TP dan Tangsel Ska Orchestra.

Turut memeriahkan acara lainnya, di antaranya talkshow kreatif (Belajar Bersama) dan deratan art design mural artist @Kayaas_ yang siap dipertunjukkan kepada para pengunjung.

Dalam kesempatan yang sama, Ir. Yusi Imam Mahendra, staf khusus walikota Tangerang Selatan bidang inovasi, kreativitas dan patrwisata yang juga menjadi penanggung jawab acara mengungkapkan rasa optimistisnya terhadap acara tersebut.

Baca juga: 7 Sayur Penurun Kolesterol Tinggi, Banyak Protein dan Nontepung

"Harmonisasi yang terjalin di antara semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan acara Hanya di Tangsel pertama menunjukkan bahwa kegiatan ini sangat diapresiasi oleh masyarakat luas, ke depan harus menjadi agenda kegiatan tahunan yang menjadi kegiatan unggulan kota Tangerang Selatan. Selain menjadi wadah bagi para kreator Tangsel, HanyadiTangsel pasti dapat mendongkrak ekonomi kerakyatan pasca pandemi," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)