Suguhkan Berbagai Games Seru, Booth di Jakarta E-Prix Ini Sukses Tarik Perhatian

Sabtu, 04 Juni 2022 - 17:34 WIB
loading...
Suguhkan Berbagai Games Seru, Booth di Jakarta E-Prix Ini Sukses Tarik Perhatian
Jakarta E-Prix, Formula E turut dimeriahkan sejumlah booth yang menyajikan beragam games seru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jakarta E-Prix, Formula E musim 2021-2022 yang berlangsung Sabtu (4/6/2022) di Jakarta International E-Prix Circuit, turut dimeriahkan sejumlah booth yang menyajikan beragam games seru.

Salah satu booth yang menarik perhatian pengunjung adalah booth dari MS Glow for Men. Brand skincare khusus pria itu pun menghadirkan games dengan berbagai hadiah menarik.

Suasana Jakarta International E-Prix Circuit sudah riuh sejak gate dibuka pada pukul 10.00 WIB. Booth MS Glow for Men pun dipenuhi pengunjung yang datang untuk sekadar melihat-lihat, membeli produk, maupun bermain game basket untuk mendapatkan hadiah berupa merchandise.

Baca juga: Pagelaran Sabang Merauke, Merayakan Keberagaman Melalui Seni

Di dalam booth juga disediakan wastafel serta produk Energizer Facial Wash untuk product experience bagi pengunjung. Setiap orang bisa mencoba memakai facial wash dari brand ini langsung di booth, sebelum membeli produknya.

Dalam kesempatan ini, founder MS Glow for Men, Gilang Widya Pramana mengungkapkan alasannya banyak mendukung acara otomotif adalah karena produknya mengusung tagline "It's for real man!".

"Pria biasanya dekat dengan sport dan otomotif, karena itu MS Glow for Men ingin terlibat aktif mendukung berbagai cabang olah raga dan otomotif," kata dia dalam siaran pers, Sabtu (4/6/2022).

Selain Jakarta E-Prix, MS Glow for Men diketahui juga mensponsori tim Ducati Gressini yang berlaga di MotoGP.

Sementara itu, penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022 yang dikomandoi Ahmad Sahroni ini merupakan bagian dari balapan tahunan mobil listrik kursi tunggal, Formula E. Ajang ini sekaligus menjadi balapan pertama di bawah FIA yang diselenggarakan di Indonesia sejak 2006.

Baca juga: Angelina Sondakh Buka-bukaan, Cerita saat Kali Pertama Masuk Islam

Formula E yang sudah digelar sejak awal tahun ini menampilkan aksi dari 11 tim dengan 22 mobil dan 22 pembalap yang nantinya hanya akan ada satu pemenang. Jakarta E-Prix ini merupakan pertandingan kesembilan setelah mereka berlaga di berbagai negara sejak Januari 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2895 seconds (0.1#10.140)