The Script Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Jadi Dua Hari

Sabtu, 04 Juni 2022 - 20:30 WIB
loading...
The Script Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Jadi Dua Hari
Kabar gembira bagi penggemar The Script. Band asal Irlandia itu menambah jadwal konser bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta jadi 2 hari. Foto/Instagram The Script
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar The Script . Pasalnya, band asal Irlandia itu menambah jadwal konsernya yang bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta menjadi dua hari.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Color Asia Live selaku promotor konser The Script di Istora Senayan, Jakarta. Di mana konser yang awalnya digelar 30 September 2022 bertambah satu hari pada 1 Oktober 2022.

"Antusiasme para penggemar The Script di Indonesia sangat luar biasa. Manajemen The Script memutuskan untuk menambah konser hari kedua pada 1 Oktober 2022," kata Managing Director Color Asia David Ananda melalui siaran resminya, Sabtu (4/6/2022).

Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, antusias penggemar The Script di Indonesia sangat tinggi sehingga band yang digawangi oleh Danny O'Donoghue, Mark Sheenan dan Glen Power itu memutuskan untuk menambah jadwal konser untuk mengakomodir penggemar yang belum kebagian tiket.



David menjelaskan, permintaan ini langsung datang dari manajemen The Script melalui sambungan telepon dari London hari ini. Di sisi lain, antusias penggemar yang tinggi membuat tiket langsung ludes terjual setelah 2 jam dibuka pada hari ini pukul 10.00 WIB.

"Sejak dibuka penjualan, war tiket sudah terjadi dan aplikasi Tiket.com sempat down dan dalam 2 jam, semua tiket untuk semua kategori habis terjual," jelas David.

Konser hari kedua, diungkap David tidak akan berbeda dari konser pertama. Baik dalam tata panggung atau penampilan para personel The Script.

"Jadi para penggemar The Script yang menghadiri konser hari kedua dipastikan akan mendapatkan vibe yang sama dengan penggemar yang menonton pada hari pertama," tandasnya.

Baca Juga: The Script Buat Konser Gratis untuk Tim Medis

Sementara itu, tiket konser untuk hari kedua akan dijual pada Sabtu (11/6/2022) pukul 10.00 WIB. Tiket bisa didapat secara oline melalui www.thescriptjakarta.com dan aplikasi Tiket.com.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2923 seconds (0.1#10.140)
pixels