Persaingan Anak Angkat yang Mencekam, Saksikan Black Maiden: Chapter A di Vision+

Minggu, 05 Juni 2022 - 11:19 WIB
loading...
Persaingan Anak Angkat yang Mencekam, Saksikan Black Maiden: Chapter A di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pecinta genre horor tentu sudah tak asing lagi dengan film-film horor buatan Jepang yang dikenal sangat menyeramkan. Di bulan Juni ini, salah satu film yang berjudul Black Maiden: Chapter A tayang di channel Thrill dan bisa disaksikan melalui Vision+.

Black Maiden disutradarai oleh Sakichi Sato dan diperankan oleh Nana Asakawa sebagai Mei, Kana Kita sebagai Rana, Soko Wada sebagai Kenichiro Uda, dan Yoko Mitsuya sebagai Naoko Uda. Dalam bahasa Jepang, film ini dinamakan juga Kuroi Otome.



Film yang merupakan sekuel dari Black Maiden: Chapter Q ini awalnya berlatar di panti asuhan di mana Mei hidup bersama anak-anak lain. Panti asuhan tersebut diurus oleh Harumi Syuhama yang sangat tegas dan agak menakutkan.

Beruntung, Mei diadopsi oleh keluarga Uda yang kaya dan baik, serta sudah pernah mengadopsi anak bernama Rana. Walaupun sikap Rana sedikit aneh, Mei merasa mereka memiliki banyak kesamaan dan keduanya hidup bersama sebagai keluarga Uda.

Suatu hari, ayah angkat Mei dan Rana, Kenichiro Uda, mengalami kebangkrutan. Sang ayah harus memilih salah satu anak angkat untuk hidup bersama, sedangkan salah satu dari mereka harus kembali ke panti asuhan.

Demi merebut posisi tersebut, Mei dan Rana bersaing agar tidak kembali ke panti asuhan. Hingga waktu keputusan semakin dekat, Mei dan Rana saling membalas dendam dengan cara yang mengerikan.



Apakah yang dilakukan Mei dan Rana demi merebut posisi tersebut? Saksikan kisah selengkapnya di Black Maiden: Chapter A, eksklusif di Vision+.

Tayangan-tayangan tersebut bisa dinikmati di Vision+ menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #BlackMaiden #BlackMaidenChapterA
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)