Luna Maya Pakai Outfit Mahal di Australia, Netizen: Seharga Cicilan Rumah KPR

Minggu, 05 Juni 2022 - 19:28 WIB
loading...
Luna Maya Pakai Outfit Mahal di Australia, Netizen: Seharga Cicilan Rumah KPR
Outfit Luna Maya begitu eye catching, mengenakan fashion item serba Gucci dengan warna hijau neon yang mencolok. Tak hanya warnanya saja, total harga outfitnya pun turut mencuri perhatian publik! Foto/Instagram @lunamayacloset
A A A
JAKARTA - Luna Maya belum lama ini menghebohkan jagat maya usai mengunggah momen kebersamaannya dengan Choi Siwon. Usai dari Korea Selatan, model sekaligus artis asal Bali itu tampak melanjutkan liburannya ke Australia.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram. Mantan Ariel NOAH itu membagikan potret dirinya kala berpose manja di Sydney, Australia.

Outfitnya begitu eye catching, mengenakan fashion item serba Gucci dengan warna hijau neon yang mencolok. Tak hanya warnanya saja, total harga outfitnya pun turut mencuri perhatian publik!

Dikutip dari Instagram @lunamayacloset, Minggu (5/6/2022), Luna Maya mengenakan kemeja bermotif music ocean dari rumah mode Gucci.



Kemeja bernama Music Ocean Print Shirt yang cantik ini memiliki harga senilai Rp15.899.000. Kemudian, aktris kelahiran 26 Agustus 1983 itu membalut outfitnya dengan Wrinkled Effect Viscose Jacket biru muda seharga Rp40.499.000. So classy!

Agar lebih maksimal lagi, dia juga memakai celana legging ketat berwarna hijau neon yang nyentrik, dipenuhi logo Gucci yang khas dan elegan. Tak tanggung-tanggung, GG Jersey Jacquard Legging itu dibanderol seharga Rp12.299.000.

Tak ketinggalan, dia juga menenteng tas Blondie Shoulder Bag dari Gucci yang fancy sebagai pelengkap gayanya. Harganya? Tak diragukan lagi kemahalannya, tas itu ditaksir seharga Rp43.199.000. Dipadukan dengan sneakers New Balance putih seharga Rp3.599.000, pesona Luna Maya pun semakin menjadi-jadi.

Jika ditotal, harga outfit bintang film Mantan ini nyaris seharga satu unit mobil, yakni Rp115.495.000. Wow, so stunning!

Tentu saja unggahan Luna Maya langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpana melihat pesona kecantikannya, tak sedikit pula yang tercengang dengan harga outfitnya.

"Seharga mobil dong," tulis qyo****.
"Bisa dapet motor berapa biji," tulis grin****.
"Liat nominalnya auto jantungan," tulis maud****.
"Seharga cicilan rumah kpr," tulis didn****.
"Semakin NYATA CETAR MEMBAHANA di segala suasana kak Luna," tulis inda****.
"Ya Tuhan bidadari yg satu ini cantik nya luar biasa," tulis luna****.
"Kecenya gak kelar2," tulis cty****.
"Mbak moon yg pake leging warna ijo gonjreng begitu keliatan cakep, Kalo gue pake leging warna gitu bakal di kira mbak2 dangdut kali ya," tulis pand****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)