Suami Jessica Alba Blak-blakan Sebut Pernikahan Mereka Konyol, Ini Alasannya

Minggu, 05 Juni 2022 - 22:55 WIB
loading...
Suami Jessica Alba Blak-blakan Sebut Pernikahan Mereka Konyol, Ini Alasannya
Jessica Alba dan Cash Warren kembali menjadi perbincangan setelah merayakan 14 tahun pernikahan pada 19 Mei 2022. Foto/Reuters
A A A
JAKARTA - Jessica Alba dan Cash Warren kembali menjadi perbincangan setelah merayakan 14 tahun pernikahan pada 19 Mei 2022.

Melansir dari cheatsheet, Minggu (5/6/2022), pasangan ini telah hidup bersama sejak 2004 dan menikah pada tahun 2008 sekaligus menjadi salah satu pernikahan terlanggeng di Hollywood.

Saat itu mereka mengikat janji secara diam-diam tanpa mengundang siapa pun dari kedua pihak. Meskipun sudah lama menikah, berita pernikahan baru terkuak dan menjadi bahan pembicaraan setelah Warren menyebut pernikahan itu “konyol.”

Jessica Alba dan Cash Warren menikah pada tahun 2008 setelah mereka bertemu pada tahun 2004 di lokasi syuting Fantastic Four. Alba berperan sebagai Sue Storm dalam film superhero, sementara Warren bekerja sebagai asisten produksi.



Ketika bertemu, Alba langsung jatuh cinta pada Warren. Setahun setelah bertemu dengannya, Alba bahkan membeberkan ke Cosmopolitan tentang pria itu. "Dia mungkin The One," katanya. “Saya sangat peduli padanya saat ini dan saya ingin dia ada selamanya.”

Pada Desember 2007, beredar kabar bahwa Alba hamil. Setelah itu, pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka. Pada Mei 2008, majalah People melaporkan pasangan itu telah meresmikan hubungannya sebelum kelahiran anak pertama mereka.

Perwakilan Alba mengatakan kepada publik bahwa pasangan itu pergi ke gedung pengadilan Beverly Hills dan mengadakan upacara pernikahan di bawah “arch of green silk foliage and white flowers.” Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa dengan rambut dikuncir kuda, Alba mengenakan gaun biru panjang. Sementara Warren mengenakan kemeja putih dan celana cokelat.

Meskipun pasangan itu tidak memberitahukan secara terbuka tentang pernikahan mereka selama bertahun-tahun, belakangan Warren mengeksposnya melalui sebuah posting Instagram. Pada 2019, dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya.

“Itu bukan pernikahan impian yang pantas Anda dapatkan,” tulis Warren kepada istrinya. “Faktanya, itu sangat konyol. Berdiri di bawah pergola dengan bunga plastik berdebu di gedung pengadilan, kami berpegangan tangan dan berkata, 'Saya setuju.' Tidak ada teman atau keluarga yang hadir...Hanya Anda, saya, dan pegawai gedung pengadilan yang menjadi saksi kami.”
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)