Rindu Eril, Atalia Praratya Unggah Momen Touring Bersama sang Putra

Senin, 06 Juni 2022 - 07:25 WIB
loading...
Rindu Eril, Atalia Praratya Unggah Momen Touring Bersama sang Putra
Atalia Praratya mengungkapkan kerinduannya pada sang putra, Eril. Di Instagram, Atalia memposting video kebersamaan dengan anak dan keluarganya saat touring. Foto/Instagram Atalia Praratya
A A A
JAKARTA - Atalia Praratya mengungkapkan kerinduannya pada sang putra, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. Melalui unggahannya di Instagram, Atalia memposting video kebersamaan dengan anak dan keluarganya saat touring motor.

Dalam video itu, Atalia terlihat dibonceng oleh Eril. Sementara Ridwan Kamil membonceng anak keduanya, Camillia Laetitia Azzahra.

"Cuma rindu.. Syawal 1443 H," tulis Atalia dalam keterangan video tersebut dikutip pada Senin (6/6/2022).

Di atas motor, Atalia terlihat memeluk Eril dari belakang. Tidak hanya saat di atas motor, kumpulan video saat mereka bermain games juga menunjukkan kekompakan antara ibu dan anak ini.

Rindu Eril, Atalia Praratya Unggah Momen Touring Bersama sang Putra





Unggahan Atalia pun mendapat respon dari netizen. Mereka turut sedih atas kehilangan Eril. Termasuk para artis yang ikut mendoakan putra Gubernur Jawa Barat itu.

"Semoga setiap hari bertambah dan bertambah lagi Allah beri kekuatan dan kesabaran. Sehat selalu kang Emil & teh Lia," kata Chintamiatmanagara.

"Semoga semakin dikuatkan ya ibu ku sayang. Peluuuuuk saayaaang," komentar Eddies Adelia.

"Patah hati ibu,,,patah hati juga kami seluruh ibu indonesia. smg cpt d tmukan ananda Eril," tulis netizen.


Seperti diberitakan sebelumnya, Eril dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aaree di Kota Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat. Sebelum hilang, Eril berenang di sungai bersama adik dan kawannya.

Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Sampai saat ini, Eril belum ditemukan dan proses pencariannya pun masih terus dilanjutkan. Ridwan Kamil sendiri telah menyatakan putranya meninggal dunia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2765 seconds (0.1#10.140)