Perjalanan Asmara Shakira dan Pique yang Berpisah Gegara Selingkuh

Senin, 06 Juni 2022 - 08:25 WIB
loading...
Perjalanan Asmara Shakira dan Pique yang Berpisah Gegara Selingkuh
Shakira dan Gerard Pique resmi berpisah setelah 12 tahun menjalin asmara. Perpisahan keduanya diduga disebabkan oleh perselingkuhan yang dilakukan Pique. Foto/Instagram Gerard Pique
A A A
JAKARTA - Shakira dan Gerard Pique resmi berpisah setelah 12 tahun menjalin asmara. Perpisahan keduanya diduga disebabkan oleh perselingkuhan yang dilakukan Pique dengan wanita lain berusia 20 tahun.

Kabar perpisahan ini diumumkan Shakira melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh agensi Public Relations. Selama menjalin asmara, Shakira dan Pique sudah dikaruniai dua orang anak.

"Kami dengan menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta Anda menghormati privasi kami. Terima kasih atas pengertian Anda," kata Shakira dalam pernyataan tersebut dilansir dari Independent, Senin (6/6/2022).

Kabar perpisahan pasangan ini mengejutkan publik. Pasalnya, Shakira dan Pique dikenal paling romantis dan mendapat julukan relationship goals di kancah Hollywood dan dunia sepakbola.

Baca Juga: Selingkuh dengan Gadis 20 Tahun, Pique dan Shakira Pisah Setelah 12 Tahun Bersama

Berikut perjalanan asmara Shakira dan Pique hingga akhirnya memutuskan berpisah.

1. Awal Pertemuan

Perjalanan Asmara Shakira dan Pique yang Berpisah Gegara Selingkuh


Awal mula pertemuan Shakira dan Pique adalah saat Piala Dunia 2010. Kala itu Shakira merupakan penyanyi soundtrack Piala Dunia 2010 yang berjudul Waka-Waka. Keduanya bertemu saat pembuatan video klip dan Pique tampil di video tersebut.

2. Disebut Couple Goals
Halaman :
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1564 seconds (11.97#12.26)