Dapat Hotel Keren Harga Beken? di Mana Lagi Kalau Bukan di Mister Aladin!

Senin, 06 Juni 2022 - 08:45 WIB
loading...
Dapat Hotel Keren Harga Beken? di Mana Lagi Kalau Bukan di Mister Aladin!
Setiap orang tentu memiliki aktivitas liburan favoritnya masing-masing. Mulai dari yang hobi mendaki gunung, mengunjungi pantai, keliling kota, bermain di taman hiburan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setiap orang tentu memiliki aktivitas liburan favoritnya masing-masing. Mulai dari yang hobi mendaki gunung, mengunjungi pantai, keliling kota, bermain di taman hiburan, berenang, hingga staycation.

Berbicara mengenai staycation, ini merupakan kegiatan berwisata dimana seseorang akan menghabiskan waktu untuk menginap. Umumnya, masyarakat memilih hotel sebagai tujuan utama staycation.

Bukan tanpa alasan, banyak orang yang memilih untuk melakukan staycation di hotel karena fasilitas dan pelayanannya yang lebih memuaskan. Sayangnya, semakin baik fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan, maka akan semakin mahal harga hotelnya.


Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir lagi soal harga. Karena, akan jadi lebih murah jika Anda pesan hotelnya di Mister Aladin . Terlebih, saat ini lagi ada Promo Hotel Keren Harga Beken, dimana Anda bisa mendapatkan diskon menginap hingga 50%!

Mister Aladin punya pilihan akomodasi terbaik yang menjadi bagian dari Promo Hotel Harga Beken di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Lampung, Malang, hingga Magelang. Semuanya punya kelebihan masing-masing, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Yuk, segera rencanakan liburan staycation Anda! Soalnya, promonya hanya berlaku sampai 30 Juni 2022 saja! Sedangkan untuk periode menginap, berlaku hingga 31 Juli 2022.


Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/kerenbeken . Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)