Bellagio Streaming Festival Sukses Ajak Anak Muda Peduli Covid-19

Selasa, 23 Juni 2020 - 16:49 WIB
loading...
Bellagio Streaming Festival Sukses Ajak Anak Muda Peduli Covid-19
Sejumlah selebritas kembali tergerak untuk peduli di tengah Pandemi Covid-19. Mereka menggelar aksi solidaritas mengumpulkan donasi lewat Bellagio Streaming Festival. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebritas kembali tergerak untuk peduli di tengah Pandemi Covid-19. Pandji Pragiwaksono, Aurelie Moeremans dan beberapa artis menggelar aksi solidaritas untuk mengumpulkan donasi lewat program Bellagio Streaming Festival, pada 16-22 April 2020.

“Bellagio Streaming Festival adalah cara untuk menunjukkan kepedulian kita terhadap upaya penanganan Covid-19 dengan cara yang fun, sekaligus informatif buat generasi muda, dan siapapun dapat berkontribusi hanya dengan menonton Instagram (IG) Live Bellagio Indonesia,” kata Pandji.

Selain Aurelie Moeremans dan Pandji Pragiwaksono, artis yang terlibat dalam acara talkshow lewat IG live tersebut, yaitu Giring dan Cynthia Nidji, Marchello Tahitoe, Tretan Muslim, dr. Boyke dan Uus. Mereka membahas berbagai topik menarik, mulai hobi, kegiatan di masa PSBB hingga edukasi seks bersama dr Boyke dan para pemirsa yang menonton dapat berinteraksi langsung lewat IG. (Baca juga: Obat Dexamethasone, Reisa Broto Asmoro: Tak Boleh Mengobati Diri Sendiri ).

“Dari acara ini dapat terlihat bahwa generasi muda memiliki kepedulian untuk berkontribusi dalam aksi solidaritas dengan cara yang sangat sederhana, yaitu menonton live streaming IG,” kata Robert Liong, Marketing Director PT Priskilla yang menaungi brand Bellagio Indonesia.

Hasilnya, festival ini memberikan 400 Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam perang melawan Covid-19. Dari kelipatan 100 pemirsa, Bellagio Indonesia berkomitmen memberikan 5 APD untuk tenaga medis.

Pada Sabtu (20/6/2020) lalu, Bellagio Indonesia bersama Ronny Patinasarany Foundation (Gerakan Stop Cuek) yang diwakili artis Zack Lee menyerahkan APD kepada tenaga kesehatan di PGI Cikini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kepada para pejuang garda depan dalam memerangi Covid-19. Dalam memerangi keadaan ini kita memerlukan dukungan dan solidaritas bersama supaya tetap kuat dalam menghadapi masa sulit ini,” terang Robert.

Bellagio yang focus dengan perawatan, termasuk rambut ini berkomitmen memberikan kontribusi bagi Indonesia. “Aksi ini merupakan bukti kontribusi dan rasa terima masih kami kepada masyarakat Indonesia dan pemerintah yang tengah bahu membahu memerangi pandemi ini,” ujarnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3013 seconds (0.1#10.140)