Alec John Such Pendiri dan Bassist Bon Jovi Meninggal di Usia 70 Tahun

Senin, 06 Juni 2022 - 10:12 WIB
loading...
Alec John Such Pendiri dan Bassist Bon Jovi Meninggal di Usia 70 Tahun
Alec John Such, pendiri dan bassist Bon Jovi pertama meninggal dunia pada Minggu, 5 Juni 2022. Such menghembuskan napas terakhirnya pada usia 70 tahun. Foto/Punk Rocker
A A A
JAKARTA - Alec John Such , pendiri dan bassist Bon Jovi pertama meninggal dunia pada Minggu, 5 Juni 2022. Such menghembuskan napas terakhirnya pada usia 70 tahun. Namun, penyebab kematiannya masih belum diketahui.

Kabar duka ini disampaikan oleh Bon Jovi melalui postingan di akun Twitter resmi mereka. Sebagai pendiri Bon Jovi, Such memiliki peran penting pada band tersebut.

"Alec, kamu akan dirindukan. Kami sangat sedih mendengar berita meninggalnya sahabat kami Alec John Such. Dia adalah orang baik. Sebagai anggota pendiri Bon Jovi, Alec merupakan bagian integral dari pembentukan band," kata band tersebut dilansir dari Billboard, Senin (6/6/2022).

"Sejujurnya, kami menemukan jalan kami satu sama lain melalui dia. Dia adalah teman masa kecil Tico dan membawa Richie untuk melihat kami tampil. Hari ini kenangan khusus itu membuat saya tersenyum dan meneteskan air mata. Kami akan sangat merindukannya,” sambungnya.


Bon Jovi juga memposting video penghormatan untuk Such, yang menampilkan kenangan tahun-tahunnya bersama band.

“Kami memiliki begitu banyak waktu yang menyenangkan bersama dan saya sangat mencintai mereka sampai mati, akan selalu begitu,” kata Such dalam sebuah klip.

RIP Alec menjadi trending di Twitter. Such lahir di Yonkers, New York, pada 1951 dan bergabung dengan Bon Jovi pada 1983, ketika band ini terbentuk di Sayreville, New Jersey.

Bon Jovi ketika mereka merilis album No. 1 Slippery When Wet (1986) dan New Jersey (1988), keduanya menduduki puncak Billboard 200. Dia tetap bersama grup hingga 1994 dan digantikan oleh Hugh McDonald.


Such adalah salah satu anggota Bon Jovi yang dikukuhkan ke dalam Rock & Roll Hall of Fame oleh Howard Stern pada tahun 2018. Dia diabadikan bersama Jon Bon Jovi, David Bryan, Hugh McDonald, Richie Sambora dan Tico Torres.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)