Begini Suasana Rumah Deddy Corbuzier usai Dikabarkan Nikahi Sabrina Chairunnisa Hari Ini

Senin, 06 Juni 2022 - 13:56 WIB
loading...
Begini Suasana Rumah Deddy Corbuzier usai Dikabarkan Nikahi Sabrina Chairunnisa Hari Ini
Susana rumah Deddy Corbuzier terpantau sepi setelah dikabarkan menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Rumah di Bintaro itu tidak menunjukkan ada pernikahan. Foto/Instagram Sabrina Chairunnisa
A A A
JAKARTA - Susana rumah Deddy Corbuzier terpantau sepi setelah santer dikabarkan menikah dengan Sabrina Chairunnisa hari ini. Rumah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan itu tidak menunjukkan adanya sebuah pernikahan.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, dari depan rumah Deddy, hanya terlihat dua mobil mewah miliknya yang terparkir di garasi. Rumah tersebut juga tampak dijaga oleh beberapa petugas keamanan.

Ketika disinggung soal kabar pernikahan Deddy dan Sabrina, para penjaga pun mengaku tidak mengetahuinya. Mereka juga enggan memberikan keterangan lebih lanjut soal pasangan tersebut.

Sementara itu, kabar pernikahan Deddy dan Sabrina muncul tak lama setelah mantan suami Kalina Ocktaranny itu mengumumkan rehat sementara dari media sosial. Netizen pun berspekulasi Deddy akan menikah.




"See u when i see you. Love you all," tulis Deddy dikutip pada Senin (6/6/2022).

Meski demikian, Didi selaku perwakilan dari manajemen Deddy Corbuzier membantah kabar tersebut. Dengan tegas Didi mengatakan bahwa kabar pernikahan Deddy dan Sabrina tidak benar.

"Nggak ada. Dari mana kabar itu?" kata Didi.

Kepada awak media, Didi memastikan Deddy dan Sabrina tidak menikah hari ini seperti rumor yang ramai dibicarakan netizen di media sosial.


"Nggak ada, nggak," tutup Didi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)