Konten Bertema Kesehatan yang Wajib Didengar Awal Minggu Ini di RCTI+

Senin, 06 Juni 2022 - 14:32 WIB
loading...
Konten Bertema Kesehatan yang Wajib Didengar Awal Minggu Ini di RCTI+
Podcar Kata Dokter akan membahas soal Cacar Monyet. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Awali minggu ini dengan beberapa informasi yang menambah pengetahuan para pembaca. Pastinya sumber informasi dapat diketahui dari berbagai sumber.

Podcast atau konten berbentuk audio salah satunya. Di platform RCTI+, para pembaca bisa juga menikmati beragam konten-konten berbentuk audio dengan gratis. Selain itu banyak juga tipe konten yang dapat didengarkan. Topik kesehatan salah satunya. Berikut adalah beberapa episode baru tentang kesehatan yang dapat pembaca nikmati di RCTI+

Episode terbaru Podcast Kata Dokter bersama dr. Nadia Alaydrus hadir membahas Cacar Monyet. Belakangan memang sempat muncul berita tentang penyakit ini, namun apakah berbahaya terutama kepada manusia? Selengkapnya dapat didengarkan di episode ke-68 Podcast Kata Dokter .

Masih tentang kesehatan, Podcast Arisan Sehat juga hadir membahas yang lagi-lagi juga menjadi isu belakangan ini, yakni jenis terbaru dari Hepatitis. Zee Zee Shahab, Soraya Larasati dan Sahila Hisyam sedikit membeberkan fakta-fakta terbaru tentang penyakit tersebut. Semuanya dapat didengarkan langsung di episode ke-55 Podcast Arisan Sehat



Selain podcast, RCTI+ juga mempunyai beragam konten audio menarik mulai dari streaming beragam siaran radio tidak hanya dari Indonesia, namun juga banyak stasiun radio dari mancanegara hingga bermacam cerita seru versi audio dalam bentuk Audio Series.

Tidak ketinggalan untuk para pecinta musik, RCTI+ juga memiliki beragam playlist lagu yang cocok untuk menemani berbagai kegiatan para pembaca.

Cara mengakses konten audio di RCTI+ sendiri cukup klik icon “audio+” yang berada di bagian atas halaman home RCTI+. Para pembaca akan langsung berpindah ke fitur AUDIO+ dan dapat langsung menikmati konten-konten berbentuk audio tersebut secara gratis.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)