Youtuber Purwadi alias Rita Warintil Meninggal Dunia

Senin, 06 Juni 2022 - 15:00 WIB
loading...
Youtuber Purwadi alias Rita Warintil Meninggal Dunia
Youtuber Purwadi alia Rita Warintil meninggal dunia. Kabar duka tersebut pertama kali datang dari unggahan terbaru akun Instagram @warintilofficial. Foto/Instagram @warintilofficial
A A A
JAKARTA - Youtuber Purwadi alia Rita Warintil meninggal dunia . Kabar duka tersebut pertama kali datang dari unggahan terbaru akun Instagram @warintilofficial.

Dalam unggahannya, akun tersebut mengabarkan meninggalnya Rita Warintil. Meski demikian, tidak diketahui pasti penyebab meninggalnya sang Youtuber sekaligus komedian itu.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah di Surganya Allah Amin," tulis akun @warintilofficial dikutip pada Senin (6/6/2022).

Lebih lanjut, akun tersebut juga tak lupa meminta doa, khususnya pada penggemar mereka agar diampuni dosa dan memafkan kesalahan Rita Warintil selama hidupnya.

Youtuber Purwadi alias Rita Warintil Meninggal Dunia



"Bagi yang kenal Almarhum kami mohon agar dimaafkan segala kesalahan Almarhum baik yg disengaja maupun tidak sengaja dan kami mohon doa dari teman-teman semua," tandasnya.

Postiangan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka turut berduka atas meninggalnya Rita Warintil. Duka yang mendalam juga dirasakan oleh sesama youtuber Mak Beti alias Arif Muhammad.

"Ya Allah… innalillahiwainnailaihirojiun semoga ditempatkan dibarisan orang yang beriman dan keluarga diberikan kekuatan juga keikhlasa," tulis Mak Beti.

"Innalilahi," kata netizen.


"Ya allah. selamat jalan kak. semoga amal ibadah nya di terima di sisi allah," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)