Rilis Single, Amindana Chinika Diberi Hadiah Terindah oleh Andmesh Kamaleng

Senin, 06 Juni 2022 - 15:13 WIB
loading...
Rilis Single, Amindana Chinika Diberi “Hadiah Terindah” oleh Andmesh Kamaleng
Amindana Chiniika. Foto/Dok pribadi
A A A
JAKARTA - Mendapatkan hadiah terindah di perjalanan karir, tentu merupakan impian setiap orang.Dapat merasakan dan bermanfaat bagi banyak orang, atau pun hal hal tak terduga yang menjadikan perjalanan karir menjadi tak terlupakan.

Hal inilah yang di alami oleh Aminda Chinika , di perjalanan karier musiknya, Ia mendapatkan “Hadiah Terindah” dari seorang Andmesh Kamaleng.Ya, “Hadiah Terindah” yang di maksud adalah satu buah lagu ciptaan Andmesh Kamaleng yang di berikan untuk Amindana Chinika.

Amindana Chinika adalah seorang penyanyi cantik yang viral beberapa saat lalu karena menggaet banyak artis dan influencer untuk turut serta dalam campaign single terdahulu nya, Tiada Cinta Selain Kamu. Nah, kini Amindana Chinika atau yang lebih dikenal dengan Aminda kembali meramaikan dunia tarik suara tanah air dengan single terbarunya yang diberi judul “Hadiah Terindah”.

Hadiah Terindah menceritakan seseorang yang bersyukur karena telah mendapatkan pasangan yang begitu sempurna dan memberinya banyak kebahagiaan dan ketenangan, sehingga orang tersebut patut disematkan sebagai Hadiah Terindah dari Tuhan.



Proses pembuatan lagu ini juga terbilang cukup mudah karena tidak ada hambatan yang berarti dan tentu saja karena kemampuan musikalitas Aminda yang mumpuni, menjadikan perjalanan single ini begitu mulus dan lancar hingga rampung.

“Yang pasti aku pengennya lebih baik dari single single-ku yang sebelum nya ya.. dan aku berharap semoga “Hadiah Terindah” ini juga bisa jadi hadiah terindah buat aku di perjalanan karirku sebagai penyanyi dan semoga kalian semua suka” tutur Aminda.

Sudah siap terpukau dengan suara emas Aminda? “Hadiah Terindah” sudah available di seluruh platform musik favorit kamu, dan musik video nya sudah bisa dinikmati di youtube channel Official Aminda.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)