Ayo Segera Daftarkan Dirimu, Game Show Fenomenal Kesayangan Pemirsa Kembali Hadir di GTV!

Senin, 06 Juni 2022 - 17:15 WIB
loading...
Ayo Segera Daftarkan Dirimu, Game Show Fenomenal Kesayangan Pemirsa Kembali Hadir di GTV!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sukses bertahun-tahun menemani dan menghibur masyarakat Indonesia, game show fenomenal kesayangan pemirsa, Super Deal Indonesia, akan segera hadir di GTV. Di mana lagi kamu bisa senang-senang memainkan game terseru bersama teman, rekan kantor, hingga keluarga dan membawa pulang hadiah hingga auto kaya.

Ada ratusan peserta berebut hadiah melimpah. Kalau kamu beruntung memilih dan menebak hadiah yang ada di balik tirai, bukan mustahil kamu akan membawa pulang hadiah total milyaran rupiah. Hanya Super Deal Indonesia yang bikin kaya rame-rame!

Ayo segera daftarkan dirimu dan tim, caranya mudah banget. Kumpulkan 10 orang, bisa teman, sahabat, rekan kantor hingga keluarga kamu yang berusia 18 hingga 45 tahun. Penting banget mereka harus mau heboh main bareng senang-senang di Super Deal Indonesia dan tentunya sudah vaksin dosis 2.

Mekanisme pendaftarannya pun antiribet. Kamu harus follow akun Facebook dan Instagram @officialgtvid dan kirim direct message (dm) ke akun Facebook GTV – Indonesia dan Instagram @officialgtvid dengan format: Nama_Usia_Nomor telepon yang bisa dihubungi.

Kamu juga bisa mendaftarkan diri dan tim melalui nomor Whatsapp 081284561817 dengan memberitahukan informasi nama, nama tim, usia, aktivitas, username akun sosmed, dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Ingat, seluruh proses pendaftaran Super Deal Indonesia yang akan segera tayang di GTV ini tidak dipungut biaya sama sekali ya alias gratis.

Jadi, tunggu apalagi. Ayo segera daftarkan dirimu beserta tim dan jadi kaya rame-rame!

Nantikan program Super Deal Indonesia segera di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan Facebook GTV – Indonesia untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program Super Deal Indonesia nantinya juga kamu bisa saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#SuperDealGTV #GameShow #SuperDealID #GTV
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)