Frislly Herlind Akui Putus dari Jordi Onsu, Salah Satu Sebabnya Beda Agama

Senin, 06 Juni 2022 - 19:49 WIB
loading...
Frislly Herlind Akui Putus dari Jordi Onsu, Salah Satu Sebabnya Beda Agama
Frislly Herlind mengakui bahwa kisah asmaranya dengan Jordi Onsu telah kandas. Foto/Instagram Frislly Herlind
A A A
JAKARTA - Frislly Herlind mengungkapkan status hubungannya kini dengan Jordi Onsu . Dia mengakui bahwa kisah asmaranya dengan Jordi telah kandas.

Frislly juga membocorkan sedikit mengenai penyebab putusnya tali cinta mereka. Ia membantah kalau alasannya hanya karena soal perbedaan agama.

“Kalau kata Ziva (Ziva Magnolya), benteng terlalu tinggi kali ya. Tapi bukan karena agama ya. Maksudnya, kalau menyalahkan soal beda agama, mungkin ada pro dan kontra, bakalan ada yang bilang ‘kan dari awal tahu kalau beda, kenapa harus dilanjutin?’,” kata Frislly Herlind, dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Senin (6/6/2022).



Meski tidak menutup kemungkinan bahwa perbedaan agama juga menjadi salah satu penyebabnya. Namun, persoalan asmara mereka bukan hanya itu.

Frislly menyinggung pula soal berpindah keyakinan. Dirinya tidak ingin memaksakan orang lain untuk mengikuti keyakinannya.

“Tapi kalau dibilang agama doang, enggak cuma itu. Dan kalau untuk menarik seseorang pindah ke agama aku, aku enggak mau,” ujarnya.



Walaupun kini telah putus dengan Jordi Onsu, namun Frislly mengaku masih menjalin hubungan yang baik dengan sang mantan. “Hubungan kita sampai saat ini masih berjalan dengan baik, cuma bukan sebagai pasangan,” jelas dia.

“Dari awal kenal dia baik, berakhirnya juga baik,” sambungnya.

Frislly bahkan sempat mengenang momen pacarannya dengan Jordi Onsu yang selalu seru dan jarang bertengkar karena hal serius.

“Emang benar-benar seru sih! Kita berantem karena hal-hal kecil, hal-hal receh. Sering banget jadi debat, tapi enggak pernah lama dan enggak pernah ada masalah yang besar,” ungkapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)