Kejutan! Fedi Nuril Jadi Tokoh Antagonis dalam Satria Dewa: Gatotkaca

Senin, 06 Juni 2022 - 21:16 WIB
loading...
Kejutan! Fedi Nuril Jadi Tokoh Antagonis dalam Satria Dewa: Gatotkaca
Fedi Nuril mencicipi peran antagonis dalam film Satria Dewa: Gatotkaca. Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Film Satria Dewa: Gatotkaca bukan hanya siap membuat kagum penonton lewat aksi laga Rizky Nazar. Kemunculan Fedi Nuril secara tiba-tiba juga bukan tak mungkin bakal mengagetkan penonton.

Pasalnya, Fedi tampil tak seperti biasanya. Jika selama ini Fedi sering memerankan tokoh protagonis, kini peran antagonis dia cicipi dalam Satria Dewa: Gatotkaca.

"Mas Hanung pun tahu kalau karakter aku lebih pada yang baik. Itu yang buat aku tertarik banget (pada karakter antagonis)," kata Fedi Nuril dalam konferensi pers di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (6/6/2022).



Untuk diketahui, Fedi Nuril bermain sebagai tokoh Aswatama yang tidak lain adalah lawan dari keturunan Pandawa. Aswatama sendiri memiliki dendam pada Pandawa karena suatu hal.

Fedi Nuril mengaku tertantang ketika menerima tawaran peran antagonis satu ini. Baginya, seorang aktor memang sudah semestinya berani menerankan variasi karakter.

Di sisi lain, sutradara Hanung Bramantyo menyimpan alasan tertentu saat memilih Fedi untuk memerankan tokoh Aswatama. Suami Zaskia Adya Mecca itu ingin mematahkan sebuah stereotip tentang gambaran sosok jahat.



"Yang namanya kejahatan selalu ditampilkan dengan muka yang sangar, ada codetnya segala macem. Enggak, saya maunya orang jahat itu tidak stereotip," kata Hanung Bramantyo.

Hanung Bramantyo berharap film Gatotkaca akan laris di pasaran dan mampu mencuri hati masyarakat. Dia juga memastikan film berbau tokoh wayang tersebut tak akan berhenti di sini, melainkan ada sekuelnya hingga menyentuh 'endgame'.

Satria Dewa: Gatotkaca akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 9 Juni 2022. Aktor seperti Rizky Nazar, Yasmin Napper, Omar Daniel, hingga Yayan Ruhian bakal membuat penonton berdecak kagum lewat aksi laga mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8175 seconds (0.1#10.140)