Terinspirasi Rafathar, Nagita Slavina Luncurkan Brand Baju Anak

Senin, 06 Juni 2022 - 21:51 WIB
loading...
Terinspirasi Rafathar, Nagita Slavina Luncurkan Brand Baju Anak
Nagita Slavina mengaku, keinginannya untuk berkecimpung di dunia fashion terinspirasi dari sang putra, Rafathar Malik Ahmad. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina bersama sang suami, Raffi Ahmad , berkolaborasi dengan Shiella Pesik, Alexander Setiawan, serta Gaery Undarsa meluncurkan brand pakaian anak bernama Kyds pada Senin (6/6/2022).

Kyds merupakan brand pakaian anak-anak untuk usia 4-12 tahun. Baju mereka didominasi oleh tampilan polos dengan warna lembut khas anak-anak.

Nagita Slavina mengaku, keinginannya untuk berkecimpung di dunia fashion terinspirasi dari sang putra, Rafathar Malik Ahmad.



"Sejak Rafathar bayi, saya sudah suka belanja baju anak-anak hingga membuat brand anak bernama Mylk yang identik dengan printed dan warna-warna cerah," kata Nagita saat ditemui di Scientia Square Park, Tangerang, Senin (6/6/2022).

Seiring bertambahnya usia Rafathar, kebutuhan akan bajunya pun berubah. Oleh karena itu, Nagita meluncurkan pakaian yang nyaman dan tetap modis ketika dipakai.

"Kini setelah Rafathar berusia 7 tahun, kebutuhan baju sehari-hari pun berubah. Maka itu Kyds lahir, menjawab kebutuhan akan pakaian basic anak usia 4 hingga 12 tahun," terang perempuan yang akrab disapa Gigi itu.



Lewat Kyds, Nagita Slavina ingin mendobrak batasan pakaian sehari-hari, salah satunya dengan menyediakan pakaian anak yang bergaya alias fashionable.

Di sisi lain, Rafathar juga senang dengan adanya baju Kyds ini. "Aku suka banget sama bajunya, karena rasanya nyaman buat aku pakai pergi atau main bersama teman-teman," ujar sulung dari dua bersaudara itu.

Acara peluncuran Kyds hari ini turut dihadiri oleh anak-anak yatim dari panti asuhan. Tak ketinggalan rekan artis Nagita Slavina serta Raffi Ahmad juga tampak menghadiri acara tersebut antara lain Gisella Anastasia dan Tya Ariestya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)