Jadi Pembuka Rising Star Dangdut, Zainul Di-make Over Ivan Gunawan

Senin, 06 Juni 2022 - 20:47 WIB
loading...
Jadi Pembuka Rising Star Dangdut, Zainul Di-make Over Ivan Gunawan
Peserta Rising Star Dangdut Indonesia yang berhasil lolos malam ini, Senin (6/6/2022), siap menampilkan aksi terbaik mereka di babak Final Stage. Peserta pertama yang tampil di grup A adalah Zainul asal Bangka Belitung. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Peserta Rising Star Dangdut Indonesia yang berhasil lolos malam ini, Senin (6/6/2022), siap menampilkan aksi terbaik mereka di babak Final Stage.

Peserta pertama yang tampil di grup A adalah Zainul asal Bangka Belitung. Namun, sebelum menunjukkan kemampuannya, Ivan Gunawan berencana untuk me-make over gaya rambut Zainul.

“Yang tampil pertama siapa? Kalau Zainul boleh nggak aku ubah sedikit rambutnya. Soalnya kayak nggak fresh gitu,” ucap pria yang akrab disapa Igun.

Akhirnya, Igun pun ke backstage untuk menemui Zainul dan merapikan rambutnya yang menurut sang desainer kurang kece.

“Aku ngeliat tampilan rambutnya nggak fresh, kayak klimis gitu. Jadi aku kasih hair spray. Dia fansnya banyak. Saya nggak mau fansnya ini kecewa,” ucap Igun.

Usai rambutnya rapi, Zainul pun siap memukau para juri dengan penampilannya. Benar saja, banyak juri yang terpukau. Bahkan dia mendapat poin 100.

Inul Daratista terlihat bangga dan bahagia dengan penampilan Zainul, apalagi dia memang sudah tertarik pada kemampuan suara Zainul sejak audisi.

“Aku lihat dia punya style karakter suara yang ada cengkok-cengkoknya tapi nggak fales. Yang namanya Nul Nul itu emang selalu apik. Terima kasih juri yang sudah vote,” ujar Inul, bangga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)