Gara-Gara Berlian Ratusan Juta Raib, Barbie Kumalasari Semangat Adu Jotos dengan Irma Darmawangsa

Selasa, 07 Juni 2022 - 04:13 WIB
loading...
Gara-Gara Berlian Ratusan Juta Raib, Barbie Kumalasari Semangat Adu Jotos dengan Irma Darmawangsa
Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa akan bertanding tinju dalam gelaran Holywings Sport Show (HSS) pada 12 Juni mendatang. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Barbie Kumalasari mengungkapkan alasannya mau bertanding tinju dengan Irma Darmawangsa. Salah satunya adalah gara-gara kecurigaan Barbie terhadap Irma atas peristiwa penjambretan kalung berlian miliknya beberapa waktu lalu.

"Memang (alasannya) ada kejadian itu. Sampai hari ini pihak polisi juga mencari," kata Barbie di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022).

Baca Juga: Barbie Kumalasari Dijambret di Jakpus, Kalung Berlian Rp400 Juta Raib

"Itu berlian asli, karena sudah di-BAP, buktinya polisi menangani," sambungnya.

Curiga sang teman menjadi otak penjambretan kalung bernilai ratusan juta rupiah itu, Barbie Kumalasari pun lega dengan adanya pertandingan tinju ini. Dia merasa, momen ini bisa menjadi ajang melepas kekecewaan pada Irma dengan adu jotos.

"Aku berdoa, kapan ya gitu (bisa bales) sebagai temen gua kecewa. Tiba-tiba ada tawaran begini, ini kan sportif, ini puncak alhamdulillah, doa gua terkabul. Makanya gua ambil, alhamdulillah dipasangin sama Irma," ujar mantan istri siri Galih Ginanjar itu.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Blak-blakan Naksir Doddy Sudrajat, Didoakan Berjodoh



Seperti diketahui, berlian Barbie Kumalasari senilai Rp400 juta dijambret pada Maret 2022 di bilangan Jakarta Pusat. Ia menuding otak dari penjambretan tersebut adalah Irma Darmawangsa.

Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa akan bertanding dalam gelaran Holywings Sport Show (HSS) pada 12 Juni mendatang. Selain mereka, sejumlah selebriti lain yang ikut berlaga adalah Nikita Mirzani vs Dinar Candy, El Rumi vs Winson Reynaldi, Mario Lawalata vs Roy Ricardo, dan Sabian Tama vs Nicholas Sean.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2265 seconds (10.101#12.26)