Tampil Apik di Rising Star Dangdut, Harun Dapat Poin 100 dari Inul Daratista: Pasti Dia Juaranya!

Senin, 06 Juni 2022 - 22:29 WIB
loading...
Tampil Apik di Rising Star Dangdut, Harun Dapat Poin 100 dari Inul Daratista: Pasti Dia Juaranya!
Lima peserta Top 10 Rising Star Dangdut tampil di hadapan para juri malam ini, Senin (6/6/2022). Salah satunya Harun. Foto/RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Lima peserta Top 10 Rising Star Dangdut tampil di hadapan para juri malam ini, Senin (6/6/2022). Salah satu peserta yang memberikan performanya di atas panggung yakni Harun asal Banten.

Kali ini, Harun membawakan lagu Bujangan, salah satu single populer dari Rhoma Irama. Saat tampil, Harun tampak santai dan rileks sehingga membuat para juri ikut bergoyang.

Berkat penampilannya, Harun berhasil memutar revolving stage dengan nilai sempurna, yakni 100. Dia bahkan mendapatkan pujian habis-habisan dari para juri.

“Pasti dia juaranya! Ini pasti juaranya!” seru juri Inul Daratista di atas panggung Rising Star Dangdut MNCTV.

Bagi Inul, cara menyanyi hingga teknik yang dipakai Harun sudah sempurna. “Dia ini perfect banget,” ujarnya.

Pujian serupa diungkapkan Danang yang juga menjadi juri. “Dia punya stage act yang bagus,” ucapnya.

Iis Dahlia pun tak ketinggalan memuji penampilan Harun. “Dia itu menyanyikan lagu Bujangan dengan santai, tetapi eksekusinya keren,” pujinya.

Selain Harun, peserta lain yang malam ini tampil yakni Zainul (Babel), Jelita (Bengkulu), Ayu (Pandeglang), dan Alfina (Bandung). Lantas, siapakah yang akan tereliminasi maupun yang lolos ke babak berikutnya?

Saksikan Rising Star Dangdut di MNCTV live Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB. Rising Star Dangdut juga dapat disaksikan juga melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)