Sabrina Chairunnisa Anggun Berkebaya Lilac di Pernikahannya dengan Deddy Corbuzier

Senin, 06 Juni 2022 - 22:45 WIB
loading...
Sabrina Chairunnisa Anggun Berkebaya Lilac di Pernikahannya dengan Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier resmi menikahi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6/2022) ini. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Setelah lama berpacaran, keduanya akhirnya memutuskan menikah di tanggal cantik, 6 Juni 2022.

Kabar pernikahan itu diketahui dari postingan Instagram keduanya. Melalui sebuah video, Deddy dan Sabrina memperlihatkan momen akad nikah yang sakral dengan disaksikan oleh Jendral TNI (Purn) Prof DR AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof Dr ST Burhanuddin, SH, MM.



“06.06.2022. Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami,” tulis Deddy di postingan video tersebut, Senin (6/6/2022).

Dalam video itu terlihat momen intim ketika akad nikah berlangsung. Deddy Corbuzier tampak gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu. Sementara Sabrina, yang kini sah menjadi istri Deddy, terlihat anggun dalam balutan kebaya berwarna lilac yang lembut.



“Terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya,” sambung mereka di keterangan postingan.

Di prosesi pernikahan itu, keduanya juga didampingi oleh Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri yang gayanya serasi dengan kedua mempelai. Azka tampak gagah mengenakan busana hitam, sementara Nada terlihat cantik dalam balutan gaun warna lilac yang senada.

Selamat untuk Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)