Biodata dan Agama Deddy Corbuzier, Nikahi Sabrina Chairunnisa dengan Mas Kawin 2022 Dolar Singapura

Selasa, 07 Juni 2022 - 07:53 WIB
loading...
Biodata dan Agama Deddy Corbuzier, Nikahi Sabrina Chairunnisa dengan Mas Kawin 2022 Dolar Singapura
Deddy Corbuzier membawa kabar mengejutkan. Setelah merajut cinta selama 9 tahun bersama Sabrina Chairunnisa, mantan magician itu akhirnya resmi melangkah ke jenjang pernikahan. Foto/Instagram @mastercorbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier membawa kabar mengejutkan. Setelah merajut cinta selama 9 tahun bersama Sabrina Chairunnisa, mantan magician itu akhirnya resmi melangkah ke jenjang pernikahan.

Tak ada gembar-gembor rencana menikah, tiba-tiba saja Sabrina mengunggah momen pernikahannya bersama Deddy Corbuzier.

Sekadar diketahui mas kawin yang diberikan Deddy yaitu seperangkat alat sholat emas 66 gram dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura atau kisaran Rp21.207,449.

Maskawin tersebut menandakan tanggal terjadinya momen pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina.



Untuk mengenal lebih baik lagi sosok Deddy Corbuzier, simak biodata dan agama dari pemilik podcast 'Close The Door' itu,

1. Biodata

Deddy Corbuzier lahir pada 28 Desember 1976 di Jakarta dengan nama Deddi Cahyadi Sunjoyo. Nama Corbuzier sendiri dia dapatkan dari sang mantan kekasih sewaktu SMA.

Terjun di dunia hiburan bukan berarti Deddy Corbuzier melupakan pendidikan. Dirinya pernah menempuh kuliah di Universitas Atma Jaya Jakarta dan juga Universitas London.

2. Agama
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)