Biodata dan Agama Deddy Corbuzier, Nikahi Sabrina Chairunnisa dengan Mas Kawin 2022 Dolar Singapura

Selasa, 07 Juni 2022 - 07:53 WIB
loading...
Biodata dan Agama Deddy Corbuzier, Nikahi Sabrina Chairunnisa dengan Mas Kawin 2022 Dolar Singapura
Deddy Corbuzier membawa kabar mengejutkan. Setelah merajut cinta selama 9 tahun bersama Sabrina Chairunnisa, mantan magician itu akhirnya resmi melangkah ke jenjang pernikahan. Foto/Instagram @mastercorbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier membawa kabar mengejutkan. Setelah merajut cinta selama 9 tahun bersama Sabrina Chairunnisa, mantan magician itu akhirnya resmi melangkah ke jenjang pernikahan.

Tak ada gembar-gembor rencana menikah, tiba-tiba saja Sabrina mengunggah momen pernikahannya bersama Deddy Corbuzier.

Sekadar diketahui mas kawin yang diberikan Deddy yaitu seperangkat alat sholat emas 66 gram dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura atau kisaran Rp21.207,449.

Maskawin tersebut menandakan tanggal terjadinya momen pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina.



Untuk mengenal lebih baik lagi sosok Deddy Corbuzier, simak biodata dan agama dari pemilik podcast 'Close The Door' itu,

1. Biodata

Deddy Corbuzier lahir pada 28 Desember 1976 di Jakarta dengan nama Deddi Cahyadi Sunjoyo. Nama Corbuzier sendiri dia dapatkan dari sang mantan kekasih sewaktu SMA.

Terjun di dunia hiburan bukan berarti Deddy Corbuzier melupakan pendidikan. Dirinya pernah menempuh kuliah di Universitas Atma Jaya Jakarta dan juga Universitas London.

2. Agama

Sejak tahun 21 Juni 2019, Deddy Corbuzier telah memeluk agama islam dengan dituntun oleh Gus Miftah. Ya, Deddy memang lahir dari keluarga penganut Katolik.

Sejak masih menganut Katolik, Deddy memang dikenal lengket dengan tokoh agama seperti Gus Miftah dan Ustadz Wijayanto. Namun tetap saja, kabar Deddy Corbuzier berpindah agama kala itu tetap menghebohkan publik.

Meskipun dirinya memutuskan meninggalkan agama lama, Deddy tak lantas memaksa sang anak Azka Corbuzier, untuk mengikuti jejaknya.

3. Karir

Nama Deddy Corbuzier melambun tinggi sebagai pesulap. Wajahnya dahulu kerap mondar mandir stasiun televisi untuk menghibur pemirsa lewat sejumlah trik menarik.

Salah satu yang paling dikenang dan tak bisa terlupakan adalah ketika Deddy mengajak penonton televisi membengkokan sendok dengan kekuatan pikiran.

Usai karirnya sebagai pesulap maupun mentalis tak lagi bersinar, Deddy Corbuzier bergeser bidang menjadi pembawa acara program televisi. Caranya memandu talkshow dan berbincang bersama bintang tamu membuatnya muncul sebagai idola baru di dunia presenting.

Bakat Deddy dalam mengulik bintang tamu juga dia tuangkan di podcast miliknya sendiri yakni Close The Door. Tercatat mulai dari artis hingga pejabat sudah pernah duduk di studio podcast milik mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

4. Asmara

Pada tahun 2005 silam, Deddy melepas masa lajangnya bersama Kalina Ocktaranny. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang buah hati tampan bernama Azka Corbuzier.

Sayang, rumah tangga Deddy dan Kalina tak berjalan mulus. Mereka berpisah pada tahun 2013.

Meskipun Kalina sudah beberapa kali berganti suami, Deddy tampak masih betah menduda. Hingga pada akhirnya Deddy resmi menikah kembali dengan Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022, usai menjalin hubungan asmara selama 9 tahun.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)