Biodata dan Agama Sabrina Chairunnisa, Istri Deddy Corbuzier yang Baru Dinikahi dengan Mas Kawin Unik

Selasa, 07 Juni 2022 - 08:33 WIB
loading...
Biodata dan Agama Sabrina Chairunnisa, Istri Deddy Corbuzier yang Baru Dinikahi dengan Mas Kawin Unik
Tepat pada 6 Juni 2022 Sabrina Chairunnisa mengunggah momen pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Setelah merajut kasih 9 tahun lamanya, akhirnya Sabrina resmi menyandang status istri dari pemilik nama asli Deddi Cahyadi. Foto/Instagram @sabrinachairunnis
A A A
JAKARTA - Tepat pada 6 Juni 2022 Sabrina Chairunnisa mengunggah momen pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Setelah merajut kasih 9 tahun lamanya, akhirnya Sabrina resmi menyandang status istri dari pemilik nama asli Deddi Cahyadi.

Sekadar diketahui mas kawin yang diberikan Deddy cukup unik yaitu seperangkat alat sholat, emas 66 gram, dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura atau kisaran Rp21.207,449.

Mas kawin tersebut menandakan tanggal terjadinya momen pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina.

Untuk mengetahui lebih jauh sosok yang berhasil merebut hati Deddy Corbuzier, simak biodata dan agama Sabrina Chairunnisa berikut ini:



1. Biodata

Sabrina Chairunnisa dikenal sebagai seorang model sekaligus YouTuber. Wanita kelahiran 19 November 1992 ini pernah menempuh pendidikan sarjana di Universitas Trisakti.

Tak sampai disitu, Sabrina juga melanjutkan gelar magister di Universitas Pelatia Harapan jurusan Ilmu Komunikasi.

2. Agama

Berbeda dengan sang suami, Deddy Corbuzier, Sabrina sejak dulu terlahir sebagai seorang muslim. Dirinya berkencan dengan Deddy sejak ayah Azka Corbuzier itu belum menjadi mualaf.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)