6 Prestasi Deddy Corbuzier, Nomor 4 Raih Gelar Doktor Setara dengan Pesulap Dunia

Selasa, 07 Juni 2022 - 10:04 WIB
loading...
6 Prestasi Deddy Corbuzier, Nomor 4 Raih Gelar Doktor Setara dengan Pesulap Dunia
Deddy Corbuzier telah lama berkecimpung di dunia hiburan. Mulai dari menjadi mentalis, hingga pembawa acara handal. Foto/Instagram @mastercorbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier telah lama berkecimpung di dunia hiburan. Mulai dari menjadi mentalis, hingga pembawa acara handal.

Selama dirinya berkarir, tak bisa dipungkiri sudah banyak prestasi yang diraih oleh suami dari Sabrina Chairunnisa itu. Baik saat masih menggeluti profesi mentalis, maupun di bidang lain.

Berikut ini beberapa prestasi Deddy Corbuzier yang telah dirangkum dari berbagai sumber:

1. Dua Kali Menang Merlin Awards

Prestasi Deddy Corbuzier sebagai magician tak hanya dilirik oleh masyarakat Tanah Air. Tercatat sudah dua kali Deddy Corbuzier memenangkan ajang penghargaan berskala internasional, Merlin Awards.



Deddy sukses memboyong piala dari kategori Internation Best Mentalis of The Year. Janagn anggap remeh, piala serupa pernah diberikan pula pada magician top kelas dunia, David Copperfield.

2. Tempuh Pendidikan S2 Psikologi

Dunia Deddy Corbuzier tak hanya sebatas sulap maupun karier di dunia hiburan saja. Deddy juga peduli terhadap pendidikannya.

Diketahui, Deddy Corbuzier memiliki gelar sarjana jurusan Psikologi di Universitas Atmajaya Jakarta. Deddy kemudian melanjutkan studi magisted dengan jurusan yang sama di salah satu universitas di London, Inggris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)