5 Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier, Nomor Terakhir Jarang Diketahui Publik

Selasa, 07 Juni 2022 - 10:25 WIB
loading...
5 Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier, Nomor Terakhir Jarang Diketahui Publik
Pundi-pundi rupiah yang dimiliki Deddy Corbuzier tentu saja didapatkan dengan penuh perjuangan. Tak hanya menggeluti satu bidang saja, Deddy Corbuzier ternyata memiliki beberapa sumber kekayaan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pundi-pundi rupiah yang dimiliki Deddy Corbuzier tentu saja didapatkan dengan penuh perjuangan. Tak hanya menggeluti satu bidang saja, Deddy Corbuzier ternyata memiliki beberapa sumber kekayaan yang membuat penghasilannya mengalir deras.

Jadi tak perlu heran jika melihat kehidupan Deddy yang bergelimang harta dan mudah untuk mengeluarkan uang. Lantas darimana saja sumber kekayaan Deddy Corbuzier yang baru-baru ini resmi menjadi suami Sabrina Charunnisa?

1. YouTube

Jangan tanya seberapa sukses Deddy Corbuzier di dunia per-YoutTube-an. Deddy sukses meraih belasan juta subscriber berkat konten-kontennya yang menarik untuk disimak.

Konten utama Deddy yang tak pernah gagal mencuri perhatian adalah Podcast Close The Door. Beragam tokoh fenomenal pernah merasakan duduk di studio podcast milik Deddy.



Lewat perbincangan yang seringkali mengundang kontroversi dan pro kontra, video unggahan podcast Deddy selalu menyentuh angka jutaan viewers. Dari sana, bisa dibayangkan bukan berapa uang yang dihasilkan Deddy dari YouTube?

2. Gym Center

Deddy Corbuzier begitu peduli terhadap kesehatan tubuh. Tebukti, Deddy selalu menjaga bentuh badannya yang terbilang atletis.

Kegemerannya berolahraga pun dia curahkan pula ke dalam bisnis. Deddy Corbuzier memiliki sebuah pusat kebugaran bernama Corbuzier Gym Osbond.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)