Ardi dan Ikhsan Bersaing Dapatkan Raya, Siapa yang Menang? Saksikan Vision+ Originals Menemukan-Mu Episode 7

Selasa, 07 Juni 2022 - 10:42 WIB
loading...
Ardi dan Ikhsan Bersaing Dapatkan Raya, Siapa yang Menang? Saksikan Vision+ Originals “Menemukan-Mu” Episode 7
Original Series Menemukan-Mu di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjelang episode terakhirnya, Vision+ originals Menemukan-Mu hadir dengan cerita yang semakin seru, mengisahkan tentang seorang fashion blogger bernama Raya dalam menentukan hidupnya.

Menemukan-Mu disutradarai oleh Eman Pradipta dan dibintangi oleh aktor dan aktris muda seperti Yoriko Angeline sebagai Raya, Yasmin Jamal sebagai Jeehan, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Debo Andryos sebagai Ardi.

Di episode ke-7, Jeehan mengunjungi Raya untuk minta maaf sekaligus menghilangkan rasa rindunya pada Raya. Tak lama setelah itu, Ikhsan datang dan mengajak mereka untuk makan siang, meski Jeehan memilih untuk pulang.

Ikhsan membicarakan banyak hal bersama Raya dan mengutarakan perasaan bersalahnya karena selama ini tidak bisa menghibur Raya. Ikhsan merasa bahwa satu-satunya yang bisa membuat Raya tertawa hanyalah Kasih.

Mendengar itu, Raya justru merasa bersalah karena tidak pernah membahas Kasih bersama Ikhsan. Mereka selalu menutup diri dan perasaan masing-masing mengenai Kasih.

Di sisi lain, Ardi yang sedang disibukkan dengan deadline tesisnya merasa kecewa karena tidak bisa mengunjungi Raya dan kembali mendekatinya. Untungnya, ada Jeehan yang datang untuk membantunya.

“Pesen gue cuma satu. Jangan sampe lo dapetin Raya dengan menjatuhkan orang lain. Ikhsan itu orangnya baik, Di. You have to play fair,” ujar Jeehan pada Ardi.



Bagaimana cara Ardi merebut hati Raya? Saksikan kisah selengkapnya di Menemukan-Mu: Nama dalam Doa, eksklusif di Vision+. Episode 1 hingga 2 dapat diakses secara gratis.

Anda bisa berlangganan Vision+ premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari. Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Originalseries #MenemukanMu #NamadalamDoa
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)