4 Sumber Kekayaan Sabrina Chairunnisa, Nomor 3 Tak Disangka

Selasa, 07 Juni 2022 - 10:45 WIB
loading...
4 Sumber Kekayaan Sabrina Chairunnisa, Nomor 3 Tak Disangka
Sabrina Chairunnisa tengah menjadi sorotan. Jika dulu dirinya dikenal sebagai tunangan dari Deddy Corbuzier, kini status tersebut telah beralih menjadi Istri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sabrina Chairunnisa tengah menjadi sorotan. Jika dulu dirinya dikenal sebagai tunangan dari Deddy Corbuzier, kini status tersebut telah beralih menjadi Istri.

Ya, sejak 6 Juni 2022, Sabrina resmi dinikahi oleh Deddy Corbuzier. Pasangan ini terlihat begitu serasi bukan hanya dari segi fisik.

Mereka juga sama-sama sukses sehingga punya harta kekayaan melimpah. Penasaran dari mana sajakah sumber kekayaan Sabrina Chairunnisa, istri Deddy Corbuzier yang baru menikah ini? Berikut ulasannya:

1. YouTube

Sama halnya dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa juga aktif sebagai YouTuber. Namun Sabrina lebih fokus pada konten-konten kebugaran maupun tips diet menjaga tubuh tetap indah.



Subscriber yang dimiliki Sabrina di YouTube pun tak bisa dibilang sedikit yakni lebih dari 800 ribu.

2. Endorse

Ketimbang YouTube, Sabrina sebenarnya lebih aktif di Instagram. Dirinya kerap membuat tutorial make up, tips kecantikan, sampai panduan outfit of the day alias OOTD.

Lantaran eksis dan bahkan bisa disebut sebagai influencer, tak jarang Sabrina Chairunnisa menerima endorse dari berbagai produk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)