Jelang Adu Jotos Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy: Sudah Prepare Ancurin Idungnya

Selasa, 07 Juni 2022 - 14:29 WIB
loading...
Jelang Adu Jotos Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy: Sudah Prepare Ancurin Idungnya
Penyanyi yang juga Disc Jockey (DJ) Dinar Candy sesumbar siap menjatuhkan Nikita Mirzani dalam pertandingan tinju Hollywings Sport Show yang akan digelar pada 12 Juni 2022 mendatang. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi yang juga Disc Jockey (DJ) Dinar Candy sesumbar siap menjatuhkan Nikita Mirzani dalam pertandingan tinju Hollywings Sport Show yang akan digelar pada 12 Juni 2022 mendatang.

Dinar Candy mengaku optimis bisa mengalahkan Nikita Mirzani karena telah melakukan berbagai persiapan serius bersama Paris Pernandes. Ia juga menegaskan bahwa pertandingan tinju dengan Nikita Mirzani bukan settingan semata.

"Kalo aku sendiri sudah prepare semuanya buat lawan nyai mau ancurin idungnya dan sudah siap hidungnya penyok juga. Jadi sebenarnya sama nyai ini pertandingan profesional," ujar Dinar Candy dalam jumpa pers Hollywings Sport Show di Hollywings Gatot Subroto, Jakarta Senin malam (6/6/2022).

Dinar Candy bersyukur bisa ikut mendukung Hollywings dalam membangkitkan tinju lewat pertandingannya melawan Nikita Mirzani. Maka dari itu, lanjut dia, ketika ditawarkan tak banyak pertimbangan meski belum pernah ikut pertandingan tinju sebelumnya.



"Ini challenge banget lawan dia, 2 minggu latihan banyak pegel badan kalo nonton boxing liat gampang setelah gelutin latihan 2 minggu nggak mudah ternyata," ungkapnya.

Di sisi lain, sang lawan Nikita Mirzani juga optimis bisa kalahkan Dinar Candy dan juga siap bengkokin hidungnya. Ia juga menyampaikan bahwa persiapan lawan Dinar Candy tak terlalu berat, cukup 2-3 kali saja.

"Sebetulnya kalau kalahkan Dinar Candy bukan kebanggaan, dia itu bukan lawan seimbang kalau bisa KO dia. Ini juga sebetulnya bisa diukur batas pukulan maksimal untuk buat orang KO," ucapnya tak mau kalah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)