Link: Eat Love Kill, Ketika Pria Merasakan Semua Emosi Wanita Lewat Tautan

Selasa, 07 Juni 2022 - 19:19 WIB
loading...
Link: Eat Love Kill, Ketika Pria Merasakan Semua Emosi Wanita Lewat Tautan
Drama Korea Link: Eat Love Kill menceritakan kisah seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi dialami wanita asing ketika tautan ajaib dibuka. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea Link: Eat Love Kill menceritakan kisah seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita asing ketika tautan ajaib dibuka kembali setelah 18 tahun. Ini merupakan drama dengan dengan perpaduan unik antara fantasi, romansa, dan misteri.

Moon Ga Young berperan sebagai karyawan restoran Noh Da Hyun, yang tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan. Sementara Yeo Jin Goo berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif yang kehidupan sehari-harinya terbalik ketika dia tiba-tiba melalui semua suka, duka, dan rasa sakit Noh Da Hyun bersamanya.

Dilansir dari Soompi, Selasa (7/6/2022) Kim Ji Young berperan sebagai ibu Noh Da Hyun. Sedangkan Song Duk Ho dan Lee Bom Sori menjadi seorang polisi dan sersan yang merupakan mantan pasangan.

"Pada awalnya, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan karakter Eun Gye Hoon. Meskipun judul dramanya adalah Link, dia adalah seseorang dengan kehidupan yang unik. Ketika emosi orang lain tiba-tiba dibagikan, emosinya terus berubah sepanjang kehidupan sehari-harinya," kata Yeo Jin Goo.


Sementara Moon Ga Young menggambarkan Link sebagai drama yang bisa menjadi tipikal dan atipikal pada saat yang bersamaan. Dia pun menjamin penonton akan terhibur menonton drama yang dibintanginya.

“Ketika kamu jatuh cinta dengan seseorang, pasti ada kesalahpahaman. Tapi berkat fenomena link, ada seseorang yang mengerti perasaanmu yang sebenarnya bahkan sebelum kamu mengungkapkannya dengan kata-kata. Saya mulai mengantisipasi drama ini karena itu,” jelas Moon Ga Young.

"Drama ini cukup menyenangkan sehingga layak untuk menunggu satu setengah tahun. Fans saya akan tahu ini, tapi saya bukan tipe orang yang akan beristirahat sejenak dari pekerjaan saya. Saya sangat bersemangat untuk drama ini dan saya benar-benar ingin melakukannya," tambahnya.

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana Link di tvN pada Senin, 6 Juni berhasil meraih rating nasional rata-rata 3,3 persen. Pencapaian ini merupakan awal yang menjanjikan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4320 seconds (0.1#10.140)