Anya Geraldine Terlibat Cinta Segitiga dengan Refal Hady dan Richard Kyle dalam Web Series Terbaru

Selasa, 07 Juni 2022 - 20:31 WIB
loading...
Anya Geraldine Terlibat Cinta Segitiga dengan Refal Hady dan Richard Kyle dalam Web Series Terbaru
Anya Geraldine baru-baru ini membuat heboh publik usai mengunggah video dirinya yang berakting dengan dua aktor ganteng sekaligus, yakni Refal Hady dan Richard Kyle. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine baru-baru ini membuat heboh publik usai mengunggah video dirinya yang berakting dengan dua aktor ganteng sekaligus, yakni Refal Hady dan Richard Kyle. Dalam unggahannya, selebgram cantik nan seksi itu menuliskan caption bernada galau.

“Pernah gak kalian ngerasa ada di dalam hubungan yang kurang sehat? Punya pacar yang gak pernah appreciate dan support mimpi kita? Pasti pernah lah ya. Aku juga lagi cari seseorang yang pasti ada dan bisa support mimpi-mimpi ku, karena mimpiku adalah nomer 1,” tulis Anya, dikutip Selasa (7/6/2022).

Ternyata tiga selebriti tersebut akan beradu akting dalam web series berjudul Aku Pasti Ada Untukmu besutan sutradara Rahabi Mandra. Pada tayangan tersebut, mereka diceritakan mengalami cinta segitiga antara Steffy (Anya Geraldine), Keane (Richard Kyle), dan Tinton (Refal Hady).



Selain dibintangi selebriti papan atas, web series Aku Pasti Ada Untukmu turut melibatkan Yura Yunita dalam pembuatan original soundtrack-nya yang menggambarkan bagaimana pencarian seseorang mengejar cinta, yang sebenarnya selalu ada di dekat kita.

Dalam web series ini, Anya Geraldine berperan sebagai Steffy dan berpacaran dengan Keane. Dalam perjalanan romansanya, Steffy hanya dimanfaatkan oleh Keane. Sementara Tinton yang tak lain merupakan sahabat Steffy, menyadari hal tersebut dan memintanya untuk menjauhi sang kekasih. Kisah ini semakin kompleks ketika Tinton ternyata mengaku menaruh rasa terhadap sahabatnya itu.



Menariknya, jalan cerita ini diadopsi dari kisah nyata salah seorang pelanggan e-commerce asal Indonesia yang lantas divisualisasikan oleh production house yang didirikan sutradara Angga Sasongko itu.

“Ini merupakan web series kedua kami yang terinspirasi dari pengalaman pelanggan,” ungkap Brand Manager Blibli Aldridge Christian Seubelan melalui keterangan tertulis, Selasa (7/6/2022).

Tertarik untuk menonton cinta segitiga antara Anya Geraldine, Refal Hady, dan Richard Kyle? Saksikan web series Aku Pasti Ada Untukmu yang akan perdana tayang pada 10 Juni 2022 di kanal YouTube Blibli.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3251 seconds (0.1#10.140)