Jessica Iskandar Akhirnya Ungkap Nama dan Wajah Anak, Mirip Vincent Verhaag

Rabu, 08 Juni 2022 - 07:54 WIB
loading...
Jessica Iskandar Akhirnya Ungkap Nama dan Wajah Anak, Mirip Vincent Verhaag
Jessica Iskandar akhirnya mengungkap nama dan wajah anak keduanya. Sebelumnya, Jessica dan Vincent Verhaag sepakat merahasiakan nama dan wajah buah hati mereka. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar akhirnya mengungkap nama dan wajah anak keduanya yang lahir pada Sabtu, 7 Mei 2022. Sebelumnya, Jessica dan sang suami Vincent Verhaag sepakat merahasiakan nama dan wajah buah hati mereka.

Namun, baru-baru ini pasangan tersebut membagikan foto anak mereka yang diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag di Instagram masing-masing. Foto tersebut diunggah tepat saat bayi menggemaskan itu berusia 1 bulan.

Dalam unggahan tersebut, Don tampak tengah tidur lelap sambil dibalut kain. Kulitnya yang putih, dan hidungnya yang mancung membuat adik El Barack itu terlihat sangat ganteng.

"Happy 1st month adik bayi @donverhaag. Doa mama dan papa selalu besertamu. I Love You anak bayi. Sehat-sehat selalu!," tulis Jessica dikutip pada Rabu (8/6/2022).

Jessica Iskandar Akhirnya Ungkap Nama dan Wajah Anak, Mirip Vincent Verhaag





Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka turut memuji wajah ganteng Don. Bahkan beberapa di antaranya menyebut jika bayi itu sangat mirip dengan ayahnya, Vincent.

"Gantengnya baby Verhaag," kata netizen.

"Masya Allah ganteng bgt," tulis netizen.

"Ganteng banget ga bisa ga bisa, INI GANTENG BANGET," komentar netizen.


"Ganteng banget, ini mirip papahnya," ujar netizen.

"Mirip Vincent," ungkap netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)