Besok Terakhir! Buruan Kejar Diskon June No Worry up to 70% hanya di AladinMall by Mister Aladin

Rabu, 08 Juni 2022 - 10:23 WIB
loading...
Besok Terakhir! Buruan Kejar Diskon June No Worry up to 70% hanya di AladinMall by Mister Aladin
Aneka barang kebutuhan pokok di AladinMall by Mister Aladin. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Tak terasa, Promo June No Worry yang berlangsung sejak 1 Juni 2022 di AladinMall by Mister Aladin akan berakhir besok (9 Juni 2022). Makanya, mumpung promonya masih ada, buruan borong semua produk kebutuhan Anda karena diskonnya besar banget, yaitu hingga 70%!

Promonya berlaku untuk banyak kategori seperti minuman, makanan, suplemen, vitamin, aksesoris, hingga perlengkapan dapur. Produk-produk yang dijual di AladinMall by Mister Aladin juga berasal dari brand-brand ternama lho!

Seperti Beras Keluarga Bijak (BKB), Bakmi Mewah, Torabika, Bee Shop, Kuku Bima Energi, Sido Muncul, Lion Star, Philips, BOLDe, LockNLock, dan masih banyak lagi. Selain itu, produk-produk ini juga dijual langsung oleh official store mereka. Jadi, sudah terjamin keaslian produknya.

Selain ada diskon besar-besaran, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) lho! Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan produk dengan harga yang jauh lebih murah.

Wah, banyak banget kan keuntungan yang bisa didapatkan kalau belanja di AladinMall by Mister Aladin. Makanya, tak usah ragu lagi, segera borong semua kebutuhan Anda di AladinMall by Mister Aladin karena pastinya Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah!



Oh ya, walaupun Promo June No Worry akan berakhir besok, bukan berarti AladinMall by Mister Aladin nggak punya promo lainnya. Biar nggak ketinggalan promonya, yuk download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store untuk mengetahui informasi menarik lainnya.

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)